OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Tampil Beda, Golden Property Award 2022 Hadirkan Penilaian Konsumen dan Profesional dalam GPA The People’s Choice

26 Agustus 2022 · 3 min read Author: Maskah Alghofar

GPA The People’s Choice

Sumber: Rumah123

Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group kembali berkolaborasi dalam menyelenggarakan Golden Property Award (GPA) 2022. 

Sebelumnya, kedua pihak sukses menggelar penghargaan properti terbesar di Indonesia tersebut pada tahun 2021. 

GPA 2021 memberikan penilaian kepada 138 proyek properti dan penghargaan kepada 6 kategori terbaik di bidangnya. 

Menariknya, ada yang berbeda dalam penghargaan Golden Property Award tahun ini. 

Sesuai dengan namanya, yakni GPA The People’s Choice maka penghargaan ini berdasarkan penilaian dari konsumen dan profesional. 

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda dalam siaran persnya yang dikutip Rumah123.com.

“Sudah jadi komitmen kami di IPW untuk bisa membantu konsumen dalam memilih properti terbaik lewat penilaian profesional GPA,” kata Ali.

“Namun kali ini, kami ingin melibatkan konsumen secara aktif dalam proses tersebut, dengan menghadirkan sebuah ajang yang berbasis polling untuk bisa lebih mendengar suara masyarakat luas,” lanjutnya.

Menurutnya, ajang penghargaan tahun ini akan dirancang khusus untuk menampung suara konsumen.

Oleh karena itu, kolaborasi dengan 99 Group sebagai platform pencarian properti terbesar di Indonesia akan membantu membaca tren konsumen.

Hal ini akan membuka kesempatan bagi perwakilan konsumen untuk memilih siapa pemenang dari berbagai kategori penghargaan yang ada. 

Senada dengan Ali, Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, memaparkan.

“Begitu kami lihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang terbantu saat mencari properti dengan adanya GPA, kami merasa perlu mengadakan ajang penghargaan yang dapat langsung dipilih oleh konsumen itu sendiri,” kata Bharat.

“Karena pada akhirnya merekalah yang akan jadi pengguna dan tahu betul, mana produk yang paling bagus sesuai dengan kriteria yang sudah dikurasi oleh tim 99 Group dan IPW,” lanjutnya.

ipw dan rumah123

Sumber: Rumah123.com

Ajang Penghargaan GPA The People’s Choice yang Pertama

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ajang penghargaan tahun ini berfokus pada penilaian murni oleh para panelis dari tim IPW dengan sistem seleksi profesional dan polling konsumen. 

Setiap lapisan masyarakat diajak untuk turut andil memberikan penilaian untuk setiap penghargaan yang ada. 

Keterlibatan konsumen dalam pemilihan ini diharapkan bisa menjadi gambaran tren permintaan pasar yang dibutuhkan konsumen. 

“Dengan terlibatnya konsumen dalam pemilihan pemenang di masing-masing kategori penghargaan, kita jadi bisa tahu sebenarnya tren permintaan pasar itu seperti apa,” ujar Ali.

“Hal ini menjadi sangat penting, supaya kedepannya para pelaku bisnis properti bisa menghadirkan dan membuat produk yang betul-betul cocok dengan kebutuhan konsumen,” tambahnya. 

Nantinya, kombinasi penilaian dari profesional dan hasil polling konsumen akan dikalkulasikan untuk menentukan pemenang setiap kategorinya. 

Ada 42 kategori penghargaan, beberapa di antaranya adalah Favorite Housing Project, Favorite Apartment Project, Favorite Housing Design, Best Choice, Building Material, dan Bank. 

Bagi yang ingin mendaftarkan project/brand, silakan lakukan registrasi secara online melalui www.goldenpropertyawards.com dengan mengklik ikon registrasi.

Untuk waktu registrasi akan dimulai sejak 4 Agustus 2022 sekaligus menandakan peluncuran perdana GPA The People’s Choice yang berlangsung selama satu bulan. 

Setelah proses registrasi, sistem polling akan dibuka selama empat minggu mulai tanggal 4 September hingga 4 Oktober 2022. 

Lalu, malam ajang penghargaan akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2022 mendatang.  

Itulah ajang penghargaan properti tertinggi di Indonesia tahun 2022 dengan adanya GPA The People’s Choice, tentunya berbeda dengan cara penilaian penghargaan GPA 2021 lalu.

Temukan artikel menarik lainnya hanya di artikel.rumah123.com.

Dapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan properti, karena Rumah123.com akan selalu #AdaBuatKamu.


Tag: , , ,


Maskah Alghofar

Content Writer

Maskah adalah seorang content writer di 99 Group sejak tahun 2022. Lulusan Penerbitan PoliMedia Jakarta ini mengawali karir sebagai jurnalis online. Kini, Maskah rutin menulis tentang properti, gaya hidup, pendidikan, dan kesehatan.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA