cluster uptown estates

Kamu sedang cari rumah dengan desain modern dan lokasi strategis? Uptown Estate Terbaru dari Waterfront Estates Lippo Cikarang jadi pilihan terbaik. 

Estate terbaru dari Waterfront Estates ini berlokasi di tengah kota Lippo Cikarang, Bekasi yang merupakan kawasan residensial terbaru seluas 70 hektare milik Lippo Group 

Dikembangkan di lahan tanah seluas kurang lebih 9 hektare, cluster ini memiliki desain dengan berbagai keunikannya. 

Belum lama ini, situs properti Rumah123.com berkesempatan berbincang dengan Jopy Rusli, Chief Product Marketing Officer Lippo Homes. 

Tentunya, untuk mengetahui lebih lanjut keistimewaan dari Uptown Estate. Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini. 

Uptown Estate Mengusung Konsep Hunian Fleksibel Modern Kontemporer 

Melalui sambungan digital Zoom, Jopy Rusli menerangkan bila cluster yang dibangun menggunakan konsep modern kontemporer ini tergolong premium. 

Letaknya berada di level tanah yang lebih tinggi sekitar 7 meter bila dibandingkan cluster sebelumnya, sehingga memberikan kesan berbeda. 

Menariknya, kalau dilihat dari sisi desain, developer memperhatikan setiap rancangan rumah di Uptown Estate Lippo Cikarang. 

"Untuk membuat sebuah desain rumah terbaik, kami butuh ahlinya. Maka, kami memilih Alex Bayu sebagai arsiteknya," ujar Jopy. 

Desain hunian di perumahan ini mengusung konsep open plan, pastinya memberikan rumah nyaman dan sehat. 

"Kami menerapkan konsep open plan, dengan plafon yang tinggi dan jendela bukaan besar, sehingga terjadi ventilasi silang," katanya. 

Hal ini didukung pula dengan kehadiran taman depan rumah dan halaman belakang, serta cross ventilation

Semua ini memberikan sirkulasi udara segar ke dalam rumah, tentunya akan menghadirkan sirkulasi udara segar ke dalam rumah. 

Selain itu, hunian ini pun dibangun dengan memperhatikan fleksibilitas dalam pengaturan ruangan, sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan pemilik.

"Salah satu kelebihan semua unit kami adalah terdapat ruangan fleksibel. Di mana, pemilik bisa mendapatkan tambahan ruang dengan sekat kaca," katanya lagi. 

Lebih lanjut Jopy mengatakan, keberadaan ruangan tambahan itu bisa digunakan untuk tempat kerja ataupun kamar tidur anak. 

lippo cikarang

Cluster Uptown Estate Dilengkapi Berbagai Fasilitas 

Jopy Rusli menerangkan bila pemilik hunian nantinya tidak saja bisa memiliki rumah dengan desain terbaik. 

Tetapi, mereka juga mendapatkan lingkungan dan fasilitas pendukung kenyamanan dalam sebuah kompleks residensial terbaru. 

Ada fasilitas linear community park yang memiliki pet park, outdoor gym, zen garden, jogging track hingga garden by the river

"Kami memperhatikan sekali desain lingkungannya. Oleh sebab itu, kami menggunakan jasa Karl Princic sebagai arsitek lansekap," kata Jopy. 

Harga Uptown Estate Terjangkau untuk Pencari Rumah Pertama 

Penggunaan konsep perumahan dengan desain modern fleksibel tersebut tidak terlepas dari kebutuhan pencari properti saat ini. 

Meski dibangun dengan desain terbaik dengan beragam fasilitas lengkap, harga unit di perumahan itu terbilang masih terjangkau. 

Pengembang Uptown Estate Waterfront Estates Lippo Cikarang ini menawarkan tiga tipe rumah, jumlah unit hunian yang dibangun mencapai 600 unit. 

Tipe yang ditawarkan adalah tipe Uptown Villa (5 x 12 meter), tipe Uptown Residence (5,5x 15 meter), dan Uptown Sanctuary (6,5 x 15 meter). 

"Harga unit  kami dimulai dari Rp640 juta hingga Rp1,2 miliar. Harga ini bagus sekali untuk pasangan milenial, yang ingin memiliki hunian pertama," ujar Jopy. 

Bila berminat dengan hunian ini, Lippo Cikarang memberikan berbagai kemudahan cara bayar kepada konsumen. 

Calon pembeli bisa menggunakan skema pembayaran cash atau tunai, installment 12 hingga 24 kali, serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

"Untuk KPR, kami memberikan kemudahan DP 0%, bebas akad dan instant approval, dengan cicilan Rp3,3 juta per bulan selama 20 tahun," ujar Jopy.

lippo cikarang

Kawasan Uptown Estate Dilengkapi Area Komersial The Hive @Uptown 

Melengkapi fasilitas kawasan, Lippo Cikarang membangun area komersial The Hive @Uptown dalam bentuk rumah toko atau ruko setinggi tiga lantai. 

Jopy mengatakan bila kawasan ruko tersebut bakal menjadi epicentrum gaya hidup di kawasan Waterfront Estates Lippo Cikarang. 

Ternyata, desain dari ruko modern tersebut memang terbilang berbeda dengan ruko konvensional pada umumnya. 

"Ruko ini dikembangkan dengan desain yang breakthrough, melalui konsep triple key," katanya menerangkan konsepnya. 

Lebih lanjut Jopy menerangkan konsep triple key, ruko didesain agar bisa digunakan dengan tiga fungsi berbeda. 

Setiap unit The Hive @Uptown dilengkapi tiga pintu berbeda, masing-masing memiliki signages space, hingga jaringan utilitas yang dibedakan pula. 

"Dengan konsep ini, baik pemilik atau penyewa bisa langsung mengakses ketiga lantai yang berbeda tanpa harus melewati ruangan di bawahnya," ujarnya. 

Melalui triple key, pemilik unit ruko memang bisa menyewakannya kepada tiga tenant yang berbeda pula. 

"Misalkan saja, lantai 1 digunakan untuk coffee shop. Lantai 2 bisa digunakan untuk co-working space dan lantai 3 bila ingin dijadikan tempat tinggal juga bisa,” katanya. 

Lingkungan di Sekitar The Hive @ Uptown Sudah Terbentuk 

Jopy menggambarkan bila lingkungan di sekitar area komersial The Hive @ Uptown tersebut terbilang sudah terbentuk. 

Banyak hotel, apartemen hingga terdapat juga kantor data center yang letaknya tidak jauh dari The Hive @Uptown

Untuk tambahan informasi, ada 55 ribu penghuni dan 12 ribu ekspatriat Jepang dan Korea, yang bisa menjangkau The Hive @Uptown

"Sudah banyak sekali komersial di lingkungan sekitar, seperti hotel, showroom, dan restoran," lanjutnya. 

Kemudahan Menjangkau The Hive @Uptown 

Lokasi The Hive@ Uptown berada di wilayah yang terbilang strategis, area komersial ini dilingkupi berbagai infrastruktur terbaru. 

Misalnya saja, akses langsung gerbang Tol Jakarta-Cikampek, yang dapat dijangkau hanya dalam 8 menit.

Tidak ketinggalan ada pula jalur LRT Jabodebek Lintas Cawang-Bekasi Timur, kereta layang ini akan beroperasi dalam waktu dekat. 

Selain itu, ruko hanya berjarak 10 menit dari proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang sedang dibangun oleh pemerintah. 

Maka tidaklah, mengherankan bila pasar sewa di sekitar Lippo Cikarang menawarkan rental yield sebesar 5%. 

Untuk harga, Jopy mengatakan unit ruko The Hive@ Uptown ditawarkan kepada konsumen senilai Rp1,57 miliar. 

Ada pilihan cara bayar mulai dari cash, cicilan 12 hingga 24 kali dan juga skema kredit, tentunya memudahkan investor. 

"Dengan konsep triple key dan kehadiran infrastruktur baru, saya yakin kalau potensi harga sewanya bisa lebih tinggi lagi," pungkas Jopy. 

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan rekomendasi properti residensial dan komersial terbaik di sebuah kawasan.

Bagikan:
806 kali