Rumah Pemain Tim Nasional Inggris, Harry Kane (Rumah123/Ideal Home)

Eksekusi penalti kapten tim nasional Inggris, Harry Kane memang luar biasa. Sekali jebret, gol pun tercipta.

Kane mencetak gol dari titik putih pada menit ke-57 untuk membawa Inggris unggul 1-0 atas Kolombia dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia di Otkrytie Arena, Moscow pada Rabu (04/07/2018) dini hari WIB.

Baca juga: Gara-gara Selebrasi Politik, Tiga Pemain Swiss Didenda Seharga Rumah

Kolombia sukses menyamakan kedudukan pada masa injury time. Pertandingan pun harus berlanjut hingga babak perpanjangan waktu dan kemudian diakhiri dengan adu penalti.

Penyerang klub Inggris Tottenham Hotspur ini menjadi algojo pertama Inggris. Akhirnya, Inggris menang 4-3 atas Kolombia dalam drama adu penalti. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Inggris sukses dalam adu penalti.

Baca juga: Jagoan Bola Kolombia Ini Betah Tinggal di Jerman, Kenapa Ya?

Kane memulai karier sepak bola profesionalnya pada 2009. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris pada 2016 dan 2017.

Saat ini, Kane tinggal di sebuah rumah mewah di ibu kota Inggris, London. Dia tinggal bersama tunangannya, Kate Goodland dan juga putri tunggal mereka, Ivy Kane.

Baca juga: Stadion Keren Ini Malah Ga Ikutan Gelar Laga Piala Dunia 2018

Selain itu, ada penghuni lain dalam rumah ini. Keduanya adalah anjing jenis Labrador yang bernama Brady dan Wilson. Nama anjing ini diambil dari dua pemain American Football, Tom Brady dan Russell Wilson.

Rumah mewah Kane memiliki desain interior yang menawan. Situs gaya hidup, Ideal Home sempat mengulas rumah pria berusia 25 tahun ini. Yuk, lihat seperti apa sih rumah kapten tim nasional Inggris ini.

Baca juga: Ga Punya Uang Buat Sewa Rumah, Kiper Iran Pernah Jadi Gelandangan

Kane sempat mengunggah sejumlah foto-foto rumahnya di akun media sosial Instagram. Dalam sejumlah foto terlihat rumah Kane memakai lantai marmer berwarna hitam.

Dia juga memamerkan boks bayi serta kamar tidur dengan Ivy yang tertidur pulas. Serta tidak ketinggalan, Brady dan Wilson dengan latar belakang televisi berukuran besar. Wah, asyik juga ya rumah Harry Kane. Kamu mau jadi pemain sepak bola juga dan punya rumah mewah seperti ini?

Baca juga: Cari Rumah di Turin, Cristiano Ronaldo Bakal Gabung ke Juventus

Tempat Tidur Bayi di Rumah Harry Kane (Rumah123/Ideal Home)
Putri Harry Kane, Ivy sedang Tidur Terlelap di Kamar Orang Tuanya (Rumah123/Ideal Home)
Harry Kane Memelihara Dua Anjing di Rumahnya (Rumah123/Ideal Home)
Bagikan: 886 kali