Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Membeli Rumah Baru di Los Angeles, California, Amerika Serikat (Foto: Rumah123/Curbed)

Pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra baru saja membeli rumah mewah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Rumah ini akan menjadi kediaman mereka setelah menikah.

Jonas harus merogoh kantongnya untuk membeli hunian ini sebesar USD 6,5 juta (Rp94 miliar). Rumah mewah ini mempunyai luas 383 m2.

Hunian mewah ini mempunyai lima kamar tidur dan 4,5 kamar mandi. Rumah ini juga memiliki guesthouse untuk tamu yang juga dilengkapi dapur dan ruang tamu.

Baca juga: Dalam Waktu 11 Tahun, David Beckham Untung Rp224 Miliar dari Jual Properti

Fasilitas yang ada di rumah ini adalah dapur, kolam renang, kolam berendam, teras, taman, dan lainnya.  Selain itu, penghuni bisa menyaksikan pemandangan indah ke kaki bukit.

Rumah ini memiliki konsep terbuka atau open floor plan. Banyak jendela kaca sehingga ruangan terlihat lapang serta terang karena cahaya matahari dapat leluasa masuk.

Jonas dan Chopra dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan. Kabar pertunangan mereka sempat membuat heboh pada Agustus 2018 lalu. Mungkin karena Jonas baru berusia 26 tahun, sementara Chopra sudah berumur 36 tahun.

Baca juga:  Ga Percaya Kan Kalau Gitaris Guns N Roses Slash Pemilik Rumah Keren Ini

Jonas merupakan penyanyi, pencipta lagu, aktor, dan produser rekaman. Dia sempat ngetop lewat grup band Jonas Brother bersama kakak-kakaknya.

Sementara Chopra adalah aktris, penyanyi, produser film, dan juga juara Miss World 2000. Setelah membintangi sejumlah film Bollywood, dia merambah film Hollywood dengan membintangi Baywatch pada 2017.

The Cut melansir kalau Jonas dan Chopra akan menikah pada Desember 2018 di Jodhpur, Rajasthan, India. Jadi sebelum menikah, mereka sudah punya rumah dulu ya.

Baca juga: Rumah Terancam Terbakar, Kim Kardashian dan Kanye West Sewa Pemadam Kebakaran

Rumah Mewah Ini Memiliki Konsep Open Floor (Foto: Rumah123/Curbed)
Bagikan: 1233 kali