Desainer Produk Asal Belanda, Khodi Feiz dan Produsen Furnitur asal Swedia, Swedese Berkolaborasi Mendesain Sejumlah Kursi (Foto: Rumah123/Designboom)

Khodi Feiz dan Swedese berkolaborasi untuk membuat seri furnitur bernama Amstelle. Koleksi ini menyajikan produk yang memiliki karakter dan gaya yang jelas.

Designboom melansir Feiz merupakan desainer produk yang tinggal di Amsterdam, Belanda. Sementara Swedese adalah produsen furnitur dari Swedia.

Keduanya bekerja sama untuk membuat Amstelle yang terdiri dari kursi dengan sandaran dan juga kursi tanpa sandaran. Keduanya menciptakan furnitur untuk beragam kebutuhan.

Baca juga: Kursi Keren Ini Dibuat dari Anyaman Benang Rajut dan Wol!

Amstelle bisa memenuhi kebutuhan kantor modern, ruang publik, atau keperluan pribadi. Perabot dapat digunakan untuk ruang pertemuan, ruang kolaboratif, lounge, selasar, dan lainnya. Amstelle juga bisa dipakai untuk rumah pribadi.

Feiz juga mendesain sejumlah kursi tanpa sandaran. Kursi seperti ini bisa disusun untuk beragam area duduk dan juga ideal untuk ditempatkan antar ruang.

Amstelle terinspirasi dari sesuatu yang cair dan mengalir, mengingatkan kepada sungai. Tentunya mengingatkan kepada Sungai Amstel di Amsterdam. Furnitur ini bisa memberikan karakteristik pada ruang duduk keluarga.

Baca juga: Hiii, Serem Banget Sih Kursi Bergambar Tengkorak Manusia

Dalam membuat furnitur ini, Feiz menggunakan cara tenik pembuatan yang kemudian disempurnakan oleh Swedese. Ada teknik membentuk kayu secara khusus.

Kayu bisa dibentuk secara indah. Material kayu didesain selaras dengan bentuk kursi, baik yang memiliki sandaran maupun tidak.

Selain kayu, Feiz dan Swedese juga merilis furnitur dengan material logam yang diperuntukkan untuk perkantoran. Jadi mau untuk kebutuhan rumah, kantor, dan lainnya, semua sudah tersedia.

Baca juga: Pengguna Kursi Ini Dijamin Bisa Lebih Konsentrasi

Furnitur Ini Bernama Amstelle. Ada yang Kursi yang Memiliki Sandaran, Ada Juga yang Tidak (Foto: Rumah123/Designboom)
Bagikan: 657 kali