OK

Yuk, Jadi Reseller Kue Kering. Keuntungannya Bisa Buat Tambah DP Rumah! Banyak Jalan Buat Punya Properti

29/04/2022 by Dodiek Dwiwanto

reseller kue kering

Saatnya memanfaatkan momen menjadi reseller kue kering menjelang Idulfitri atau lebaran. Keuntungannya bisa untuk menambah DP rumah.

Kamu gak perlu keahlian membuat sesuatu untuk menambah penghasilan sampingan. Tidak semua orang diberkahi keahlian.

Ada yang bisa memasak segala macam mulai makanan pembuka hingga hidangan penutup. Nah, kamu mungkin hanya bisa memasak mi instan saja.

Tenang, gak usah panik. Jika kamu memiliki sahabat atau kerabat yang pintar membuat kue kering, kamu hanya perlu mendekatinya saat Hari Raya Idul Fitri.

Bukan buat minta gratisan ya, tetapi untuk menawarkan diri menjadi penjual produk tersebut alias reseller kue kering.

“Sini deh, saya jadi reseller-nya. Berapa pembagian keuntungannya nih? Bisa diatur kan?”

Yakin deh, buat para pembuat kue Lebaran, mereka bakal senang banget kalau ada yang mau jadi reseller-nya.

Mereka sudah letih membuat kue dan tidak mau lagi direpotkan untuk berjualan. Kalau ada yang bisa membantu jualan, kenapa nggak?

Keuntungan dari Reseller Kue Kering Untuk Menambah DP Rumah

Jika satu toples kue kering dibandrol Rp100 ribu saja, mungkin kamu bisa mendapatkan keuntungan pembagian, katakanlah 10% atau Rp10 ribu.

Sekarang saatnya memanfaatkan jejaring kamu sebagai reseller kue kering, tentunya untuk mendapatkan calon pembeli sebanyak-banyaknya.

Saat Lebaran, konsumen tidak membeli satu lo. Mereka membeli untuk orang-orang terdekat.

Mulai dari pacar, calon mertua, mertua, besan, paman bibi, kakek nenek, atasan, klien, tetangga, guru sekolah anak, sesepuh, dan lainnya.

Pasti kamu punya teman SD, SMP, SMA, kuliah, les, perkumpulan hobi, kantor, dan masih banyak lagi.

Coba hitung berapa jumlahnya? Mereka bisa menjadi target market kamu sebagai reseller kue kering.

Kalau ada 50 orang, masing-masing membeli 10 kue kering saja, berapa jumlah keuntungan kamu? 50x10xRp10 ribu sama dengan Rp5 juta.

Gak besar, iya pastinya. Tetapi lumayan untuk berjualan dengan durasi singkat. Kamu bisa menabung keuntungan berjualan ini untuk membayar uang muka membeli rumah atau apartemen.

Siapa bilang gak bisa nambah DP kalau nggak bisa bikin kue Lebaran. Manfaatkan dong kemampuan kamu dalam berjualan alias menjadi reseller kue kering.

Jangan lupa membaca artikel Rumah123.com untuk mendapatkan berita, tips, atau panduan yang menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Laman ini juga memudahkan bagi para pencari properti, penjual properti, hingga sekadar mengetahui informasi, karena Rumah123.com memang #AdaBuatKamu.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti, hanya di Rumah123.com dan 99.co.


Tag: , , ,


Dodiek Dwiwanto

Dodiek Dwiwanto

Penulis sekaligus Editor Rumah123.com. Hobi menonton tayangan desain rumah dan gaya hidup di HGTV saat senggang.

Lagi mencari tahu dan belajar soal investasi saham properti dan crowdfunding. Siapa tahu jadi investor.