harpropnas festival 2021

Hari Properti Nasional (HarPropNas) Festival 2021 kembali hadir. Pameran properti tahunan ini juga diwarnai berbagai aktivitas seru, apa saja sih ya.

Pameran properti berskala nasional yang diselenggarakan 99 Group ini kembali hadir dalam tampilan baru yang berbeda dari sebelumnya, lo.

Dilangsungkan mulai 9 September hingga 10 Oktober, HarPropNas Festival 2021 mengusung konsep pameran properti yang menyajikan acara penuh kemeriahan untuk setiap kalangan.

Nah, di hari perdana penyelanggarannya terdapat banyak aktivitas seru yang bikin kamu terhibur. Apa saja itu?

Keseruan HarPropNas Festival 2021 di Hari Pertama

Selain bertabur diskon properti, acara ini juga memiliki sejumlah program, seperti NGOPI (Ngobrolin Properti), SPOT (Seputar Properti Terpilih), dan KEPO (Kuis Seputar Properti).

Dalam program NGOPI, HarPropNas menghadirkan talkshow bertajuk "Strategi Jitu Beli Rumah"

Talkshow tersebut menghadirkan pembicara yakni Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik dan selebriti Ayu Hastari.

Acara ini juga menghadirkan Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan Kementerian PUPR, Herry Trisaputra Zuna.

Pada kesempatan itu, Herry menjelaskan bila saat ini banyak program pembiayaan perumahan dari pemerintah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya bagi generasi milenial.

"Insentif PPN yang diberikan pemerintah bisa dimanfaatkan oleh para milenial untuk membeli rumah," kata Herry.

Dia melanjutkan, hal itu juga didukung oleh kalangan perbankan yang memberikan berbagai kemudahan pembiayaan perumahan dengan memberi bunga fix 10%.

Sementara itu, Maria Herawan mengatakan berdasarkan hasil survei pertimbangan masyarakat membeli properti adalah harga dan lokasi.

"Menariknya, orang-orang yang mencari properti tidak hanya berfokus pada di Jakarta saja. Namun juga telah melirik lokasi rumah di sekitar Jakarta," ujar Maria.

Sebabnya, properti di luar Jakarta telah ditunjang oleh infrastruktur dan moda transportasi yang sudah mulai terhubung, sehingga memudahkan untuk beraktivitas.

Selain lokasi, menurutnya fasilitas dan desain hunian juga menjadi pertimbangan calon pembeli dalam memilih properti yang diincarnya.

"Jadi memang kini rumah didesain sedemikian rupa agar bisa multifungsi. Selain itu juga, saat ini masyarakat juga membutuhkan hunian dengan akses teknologi, dalam hal ini smart home system," kata dia.

Meski demikian, Maria Herawan mengakui sejumlah kaum milenial masih kesulitan punya rumah, karena faktor pendanaan.

"Maka dari itu, generasi milenial harus menyiasati dan mengatur pengeluarannya, agar bisa membeli properti idamannya," ujar Maria.

Hal senada juga dikatakan oleh selebritis Ayu Hastari mewakili kalangan milenial. Dia menceritakan bila dia bisa memiliki rumah dengan menabung.

HarPropNas Festival 2021 Penuh Hiburan

Selain talkshow properti, gelaran HarPropNas juga semakin meriah dengan adanya lelang furnitur mulai Rp100 ribu di program HEBRING (Heboh Harga Miring).

Ada pula penawaran properti-properti terbaik dengan diskon serta bonus gede-gedean. Acara ini semakin lengkap dengan adanya live music.

Nah, kamu bisa merasakan langsung kemeriahan HarPropNas Festival 2021 hari kedua di www.harpropnas.com. Cukup klik tautan tadi.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Bagikan:
183 kali