Banyak Orang Super Kaya Asia yang Traveling ke Antartica Atau Kutub Selatan (Foto: Rumah123/Lost World Adventures)

Siapa sih yang nggak suka traveling? Tapi, kalau crazy rich Asians ternyata punya gaya lain dalam melancong. Ya, iyalah, “horang kayah” gitu loh.

Traveling sudah pasti menjadi barometer atau tolok ukur seberapa kaya sih crazy rich Asians. Kalau liburannya biasa, ya bukan orang kaya sih.

Media China, South China Morning Post mengulas polah tingkah orang super kaya di Hong Kong dalam traveling. Mereka nggak sungkan untuk membayar harga mahal untuk berwisata.

Baca juga: Di Mana Sih Crazy Rich Asians Tinggal

Hong Kong memiliki 93 orang yang tergolong kaya raya karena mempunyai fulus hingga USD 1 miliar (Rp15 triliun). Sementara lembaga keuangan Citibank melansir kalau ada 1 juta orang Hong Kong dengan aset sebesar USD 127.300 (Rp1,9 miliar).

Data lainnya dari majalah bisnis terkemuka Forbes menunjukkan kalau dari 50 keluarga terkaya di Asia, sembilan di antaranya tinggal di Hong Kong. Wow, 18%-nya lho.

Andrea Oschetti menyatakan kalau saat ini orang super kaya menikmati hidup dengan gaya tersendiri. Mereka bisa meminta jasa untuk diterbangkan naik helikopter untuk mencapai Kutub Selatan atau Antartika selama beberapa hari atau hanya saat sore saja.

Baca juga:  Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Oschetti merupakan pengelola Blueflower, sebuah biro perjalanan khusus orang super kaya di Hong Kong. Dia sudah paham mengenai perilaku orang kaya di kota yang menjadi kawasan khusus ekonomi di China.

Dia menyatakan orang-orang super kaya Hong Kong mencari pengalaman yang unik dan tidak terlupakan ketimbang sekedar menginap di hotel mewah. Keinginan mencari pengalaman ini masuk dalam daftar teratas.

Hmm, itu kalau perilaku crazy rich Asians cabang Hong Kong, kalau chapter Indonesia bagaimana ya? Kira-kira kayak apa sih traveling crazy rich Indonesians?

Baca juga:  Mobil Apa Sih yang Ada di Garasi Rumah Crazy Rich Asians

Bagikan: 302 kali