Dapur Bercat Millennial Pink yang Didesain oleh GRT Architects (Rumah123/Dezeen)

Bosan sama tampilan dapur, mau ganti warna cat kitchen set? Bisa saja kok. Truz ganti warna apa dong? Bingung cari pilihan.

Warna millennial pink menjadi tren pada 2017 lalu. Warna ini banyak diaplikasikan mulai dari furnitur hingga gedung. Nah, warna ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencoba hal berbeda.

Baca juga: Bikin Interior Dapur Terlihat Kontras dengan Memadukan Furnitur Kayu dan Perabot Warna Putih

Aplikasi warna cat millennial pink juga dilakukan oleh biro arsitek GRT Architects pada sebuah bangunan di New York, Amerika Serikat. GRT Architects merupakan firma yang berasal dari AS.

Biro arsitek mengaplikasikannya pada dapur. GRT Architects melakukan kombinasi warna millennial pink dengan putih pada ruangan, kitchen set, dan furnitur lainnya.

Baca juga: Partisi Kaca Pisahkan Dapur dan Kamar Mandi? Ga Usah Panik, Privacy Masih Ada Kok!

Sebagian besar dinding dicat putih, begitu juga dengan kitchen set. Sementara ada satu bagian dinding yang dicat putih.

Sementara untuk membuat ruangan lebih terang, biro arsitek membuat jendela. Tidak ketinggalan, ada skylight berukuran besar pada bagian atap yang memudahkan cahaya matahari masuk.

Baca juga: Interior Dapur Berwarna Kuning Keren Lho, Berani Coba Ga?

Ruangan didesain minimalis. Tidak banyak pernak pernik dalam dapur ini. Semua peralatan disimpan dalam lemari. Keren kan desain dan aplikasi warnanya.

Sebenarnya, dapur ini bukan berada di apartemen atau rumah, melainkan kantor biro iklan digital dan firma desain UX, Objective Subjective. Nggak nyangka kan kalau dapur sebuah kantor bisa didesain keren?

Baca juga: Usir Aroma Ga Sedap di Dapur Pakai Bubuk Kopi Aja

Buat kamu yang pengen ganti suasana dapur, coba deh aplikasikan warna millennial pink ini pada dapur kamu. Berani mencoba nggak?

Bagikan: 1016 kali