festival properti indonesia- rumah123.com Selama Festival Properti Indonesia 2019, Ada Beberapa Pilihan Rumah Tapak di Tangerang yang Bisa Menjadi Pilihan. Tangerang Masih Menjadi Salah Satu Kawasan Favorit untuk Tempat Tinggal (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Tangerang masih menjadi salah satu kawasan incaran bagi mereka yang mencari hunian. Kamu yang sedang mencari rumah, ada pilihan yang tepat.

Tangerang Selatan, Tangerang, dan sekitarnya sudah menjadi kawasan yang memiliki kota mandiri, superblok, dan juga perumahan. Tangerang memang menjadi kawasan penyangga yang paling berkembang.

Banyak orang yang memilih tinggal di Tangerang. Tidak hanya karena lokasinya yang dekat, tetapi juga banyaknya fasilitas.

Baca juga: Tunda Beli Rumah Atau Apartemen, Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2019

Laman properti Rumah123.com melaksanakan lagi Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com adalah bagian dari REA Group Australia.

Property expo ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019. Sejumlah developer ternama memasarkan produk terbaru dan memberikan promo menarik.

Beberapa di antaranya menawarkan hunian tapak atau rumah di Tangerang. Kamu yang sedang mencari rumah di Tangerang, #DisiniTempatnya untuk menemukan properti idaman.

Synthesis Homes

Hunian tapak ini berada di Ciputat, Tangerang Selatan. Synthesis Development membangun dan mengembangkan Synthesis Homes.

Perumahan ini berdiri di atas lahan seluas 4,7 hektare. Developer akan membangun dua tipe rumah dengan jumlah mencapai 267 unit. Seluruh rumah memiliki fitur smarthome.

Saat ini, perusahaan pengembang sedang membangun fase tahap pertama. Developer menawarkan satu tipe unit hunian yaitu Paras.

Baca juga: Pengen Beli Hunian Karya Synthesis Development, Masih Ada Gak Ya?

Tipe ini memiliki dua lantai dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 73 meter persegi. Developer memasarkan hunain tapak ini dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar.

Sejumlah fasilitas tersedia dalam perumahan ini seperti club house, kolam renang, taman, area bermain anak, dan masih banyak lagi.

Fasilitas lainnya juga dekat dengan hunian tapak ini seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan lainnya. Untuk akses, penghuni bisa menggunakan jalan tol.

Baca juga: Synthesis Development Dukung Keberagaman Budaya, Tampilkan Tarian Daerah

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Synthesis Homes memberikan sejumlah promo menarik. Promo itu adalah uang muka atau down payment (DP) hanya lima persen dan dapat dicicil sebanyak tiga kali serta hadiah tidak langsung.

Metland Puri

Perumahan ini berada di Cipondoh, Tangerang. Metropolitan Land atau Metland yang mengembangkan Metland Puri.

Saat ini, perusahaan pengembang sedang membangun Blok F. Ada satu tipe rumah tapak yang dipasarkan yaitu Azalea. Tipe ini memiliki tiga luas berbeda. Seluruh rumah tipe Azalea memiliki dua lantai.

Developer merencanakan untuk menyelesaikan pembangunan tahap ini pada kuartal pertama 2020. Untuk harga, rumah di Metland Puri ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar.

Baca juga: Bidik Pasangan Muda, Keppel Land dan Metland Yakin Riviera at Puri Bakal Diminati

Perumahan ini dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, pusat kuliner, dan lainnya. Untuk akses, penghuni bisa melalui Tol Jakarta-Tangerang lewat gerbang tol Karang Tengah.

Metland Puri memberikan sejumlah promo selama pelaksanaan Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah free biaya BPHTB, free biaya AJB, dan free biaya provisi bank.

Bagikan: 1061 kali