Sejak merebaknya pandemi Covid-19, banyak orang tertarik mengikuti kegiatan secara virtual, termasuk dalam proses pencarian rumah. Maka dari itu, Bank Mandiri dan Rumah123.com turut berkolaborasi untuk mengadakan Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) sebagai wadah masyarakat untuk mencari rumah secara mudah dan praktis.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo menuturkan, pelaksanaan MFPI 2021 dilatarbelakangi oleh keinginan Bank Mandiri dan Rumah123.com untuk menggairahkan kembali produk KPR nasional.

“Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk KPR," ujar Ignatius.

Sebagai pameran properti virtual di Indonesia, MFPI 2021 menghadirkan beragam properti dengan harga lebih miring dari pasaran.

Dengan mengikuti MFPI, masyarakat bisa lebih mudah cari rumah tanpa harus keluar rumah.

Cari Hunian Murah Hanya di Mandiri Festival Properti Indonesia 2021

perumahan summarecon bekasi olive residence sumber: 99.co/id

Mandiri Festival Properti Indonesia digelar pada 1 Oktober-31 Desember 2021.

Terdapat 300 proyek properti dari beragam pengembang ternama menawarkan pilihan terbaik untuk para konsumen.

Adapun developer yang turut meramaikan MFPI antara lain Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan masih banyak lagi.

Tentunya, unit properti pilihan, seperti rumah dan apartemen dalam berbagai tipe bisa ditemukan dengan harga dan promo terbaik di www.mandirifestivalproperti.com.

Hadirkan Program Keringanan Biaya KPR Mandiri

Selain menghadirkan segudang proyek properti terbaik, MFPI 2021 juga menawarkan Promo Spesial Program KPR Mandiri.

Promo tersebut berupa diskon provisi hingga 23% dan diskon biaya administrasi sebesar 23%.

Kemudian, pembelian properti di MFPI juga dibuat lebih mudah dengan hadirnya dedicated customer service yang bisa membantu proses transaksi lewat daring.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2.3% sepanjang Oktober ini,” ungkap Ignatius.

Selain itu, khusus pembelian selama pameran, konsumen dapat menikmati suku bunga KPR 2,3 persen fix rate hingga tiga tahun.

Syarat dan Ketentuan Program Promo KPR

Untuk mendapatkan beragam promo KPR tersebut, para konsumen harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

- Promo dapat diperoleh bagi setiap pemohon yang mengajukan aplikasi baik secara online melalui laman mandirifestivalproperti.com maupun yang diajukan langsung secara offline selama kegiatan Mandiri Festival Properti Indonesia berlangsung.

- Pemerolehan promo bisa didapatkan bagi setiap pemohon yang melakukan pembelian proyek yang sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri.

- Keringanan biaya KPR diprioritaskan bagi yang menggunakan suku bunga selain 6.86% fixed 5 tahun.

Bagikan:
418 kali