Vasanta Innopark (Rumah123/Vasanta)

Apa sih yang diinginkan oleh kamu ketika mencari hunian? Harga murah, cicilan mudah, fasilitas lengkap, lokasi strategis, atau apa?

Salah satu, dua, atau mungkin semua hal di atas jadi pertimbangan kamu saat membeli hunian. Salah satu proyek yang bisa kamu pertimbangkan adalah Vasanta Innopark.

Baca juga: Tinggal, Bekerja, Belajar, dan Bermain di Vasanta Innopark

Vasanta Innopark berada di kawasan industri MM2100. Area industri besar ini menjadi lokasi kantor dan pabrik 350 industri besar. Ratusan ribu orang bekerja di kawasan ini.

Lokasi hunian ini juga berada di persimpangan jalur yang mempertemukan jalan tol Jakarta-Cikampek dengan jalan tol Jakarta-Cikampek II (elevated) serta tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Baca juga: Vasanta Innopark Tawarkan Harga Sewa Apartemen yang Kompetitif

Apartemen ini baru saja merilis tower kedua, Botan. Ada 805 unit apartemen yang dipasarkan. Tiga tipe ditawarkan yaitu studio, one bedroom, dan two bedroom.

“Untuk tower kedua, tower Botan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp318 jutaan termasuk PPN dengan cicilan yang masih sangat rendah, Rp3 jutaan per bulan,” ujar Director Sales & Marketing Vasanta Innopark, Ming Liang.

Baca juga: Sukses Penjualan Tower Pertama, Vasanta Innopark Luncurkan Tower Kedua

Proyek ini merupakan kawasan mixed use yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektare. Ada 17 tower yang akan terdiri dari apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

Vasanta Innopark memiliki lebih dari 28 fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kenyamanan penghuni. Beberapa di antaranya adalah multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge, rumah sakit, universitas, dan lainnya.

Baca juga: Bidik Ekspatriat Jepang, Vasanta Hadirkan Hunian Bernuansa Negeri Sakura

Belum lagi ada fasilitas lainnya yaitu STC ITB Technopark, sebuah research and learning center. Ini merupakan kerja sama Vasanta Innopark dengan Institut Teknologi Bandung.

Jika kamu menemukan hunian vertikal lengkap dengan fasilitas lengkap seperti ini? Kamu nunggu apa lagi sih? Buruan beli hunian. Seru lho kalau punya apartemen sendiri.

Bagikan: 2269 kali