Skylodge Adventure Menawarkan Menginap di Atas Ketinggian Tepatnya di Tepi Jurang yang Curam (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Ada satu destinasi traveling yang harus kamu coba. Sebuah hotel gantung yang berada di tebing curam di Peru. Hanya mereka yang punya nyali gede yang berani menginap di hotel ini.

Kayaknya traveling dengan menginap di hotel mewah itu biasa. Pilihan menginap di rumah penduduk atau tenda juga sudah banyak kan?

Tetapi, bagaimana kalau menginap di hotel yang berada di sisi tebing curam dengan ketinggian 365 meter di atas permukaan laut. Pastinya menginap di sini punya sensasi yang berbeda kan?

Baca juga: Kayak Gimana Ya Menginap di Hotel Tertinggi di Dunia?

Hotel Ini Dipasang di Ketinggian 365 M. Untuk Mencapainya, Tamu Harus Memanjat (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Situs properti Australia, Realestate.com.au melansir kalau nama hotel ini adalah Skylodge Adventure Suites yang berada di Sacred Valley, Cuzco, Peru. Harga sewa menginap kamar hotel hanya USD 625 (Rp9,5 juta).

Untuk mencapai hotel ini sebenarnya nggak mudah. Tamu harus memanjat tebing melalui Via Ferrata atau pilihan lainnya adalah menuruni tebing.

Hotel ini terdiri dari tiga kaspsul. Satu kapsul dapat menampung delapan orang. Kebetulan satu kapsul memiliki empat tempat tidur berukuran besar.

Baca juga:  Hotel Ini Hanya Selebar 3,9 Meter! Mau Menginap di Sini Ga?

Setiap kapsul mempunyai kamar mandi ramah lingkungan serta area untuk makan. Hotel menyediakan sarapan dan juga makan malam. Ya, iyalah memang bisa jajan keluar hotel?

Kapsul ini terbuat dari material aluminium untuk pesawat luar angkasa dan bahan polikarbonat. Semua bahan memang tahan cuaca sehingga tamu akan nyaman dan terlindungi dari cuaca luar. Selain itu, setiap kapsul mempunya solar panel untuk listrik.

Skylodge Adventure Suites memang tidak menawarkan kemewahan, tetapi menyuguhkan wisata yang berbeda. Kamu bisa menyaksikan keindahan ngarai dan lembah dari ketinggian. Tetapi, buat yang buat yang menginap di sini memang harus punya nyali gede dan tidak takut ketinggian.

Baca juga:  Rumah Mungil Sekaligus Hotel Sempit

Biaya Menginap di Hotel Ini Mencapai Rp9.5 Juta Per Malam (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)
Bagikan: 704 kali