johnny-depp-penthouse-2 Apartemen Johnny Depp (Rumah123/Elledecor)

Johnny Depp kembali menjual properti miliknya. Dia menjual penthouse (apartemen mewahnya) di Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat.

Apartemen mewah ini memiliki luas sekitar 3.505 meter persegi, serta mempunyai 9 kamar tidur dan 14 kamar mandi. Penthouse ini adalah apartemen loft (apartemen dua lantai) dan terdiri dari lima unit.

Baca juga: Casa Bahia, Rumah Keren yang Didesain Sendiri oleh Sang Pemilik

Penthouse ini juga berada dengan lantai teratas yang memiliki fasilitas kolam renang, ruang spa, perapian di luar ruang, studio kebugaran dengan peralatan lengkap, dan ruang bersantai.

Majalah bisnis terkemuka dunia, Forbes melansir kalau Depp melego penthouse dengan harga US 12,78 juta dollar (Rp 171 miliar).

Baca juga: Jual Apartemen, Presenter Acara Memasak Daphne Oz Untung Besar

Sementara majalah hiburan Variety melansir kalau Depp membelinya pada 2007 dan 2008 dengan harga US 7,2 juta dollar (Rp 96 miliar).

Apartemen ini berada di Gedung Eastern Columbia. Gedung ini menjadi ikon Los Angeles lantaran berdesain art deco.

Baca juga: Yuk, Tengok Gedung Putih Tempat Tinggal Presiden AS Barack Obama

Menara ini memiliki jam menara pada keempat sisinya dan tulisan nama dengan huruf berwarna putih. Interior gedung ini memiliki banyak cermin antik, panel kaca berukuran besar, serta ubin terakota.

Depp sendiri memiliki jiwa seni yang tinggi. Dia menempatkan karya seni pada salah satu dinding. Lukisan abstrak dengan warna yang cerah.

Baca juga: Wow, Kompleks Mal Terbesar di Dunia Akan Diperluas Lagi!

Forbes mengungkapkan kalau seniman yang melukis mural (lukisan di dinding) ini adalah OSGEMEOS, seniman jalanan asal Brasil.

Bagikan: 914 kali