Dwayne Johnson Alias The Rock Memberikan Kado Natal Istimewa Kepada Ibunya Berupa Rumah (Foto: Rumah123/The Mirror)

Aktor Dwayne Johnson alias The Rock memberikan hadiah rumah kepada ibudanya, Ata Johnson. Dia memberikannya sebagai hadiah Natal 2018.

Johnson memberikan hadiah ini saat perayaan Natal. Dia memberikan pilihan, rumah mana yang diinginkan oleh ibunya. Sayangnya, tidak diungkapkan berapa luas rumah dan harga belinya.

“Semua kehidupan kami berkembang saat kami tinggal di apartemen-apartemen kecil yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Rumah pertama bagi orang tua saya adalah rumah pertama yang saya belikan untuk mereka pada 1999,” ujar Johnson pada akun media sosial Instagram yang kemudian dikutip oleh House Beautiful.

Baca juga: Asyik, Ratu Elizabeth II Bakal Kasih Hadiah Rumah untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Mereka berpisah sekitar lima tahun lalu, dan seperti halnya hidup, hal-hal terjadi, dan semua menjadi rumit,” lanjutnya

“Kemudian, saya ingin memastikan kalau ibu dan ayah saya memiliki semua yang mereka butuhkan, rumah, mobil, dan lainnya. Tetapi, hadiah rumah ini memang istimewa dan waktunya sungguh tepat,” ujar Johnson lagi.

Johnson lahir di Hayward, negara bagian California, Amerika Serikat pada 2 Mei 1972. Dia merupakan putra dari pasangan Rocky Johnson dan Ata Johnson.

Baca juga: Antar Mesir ke Piala Dunia 2018 Rusia, Mo Salah Tolak Hadiah Rumah Mewah

Pria bertinggi badan 196 cm ini memiliki sejumlah profesi. Dia dikenal sebagai pegulat profesional dan mempunyai nama panggung The Rock.

Selanjutnya, dia merambah dunia hiburan menjadi aktor dan produser. Dia berperan dalam sejumlah film blockbuster Hollywood seperti Baywatch, San Andreas, dan seri The Fast and Furious.

Ayah tiga putri ini juga menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal. Jadi jangan heran kalau dia bisa memberikan pilihan saat ibunya mendapatkan hadiah rumah.

Baca juga: Bill Gates Beri Hadiah Rumah Istimewa untuk Putrinya

Bagikan: 504 kali