Stasiun Cisauk di Tangerang, Banten Punya Tampilan Baru yang Lebih Keren (Foto: Rumah123/Warta Kota/Tribunnews.com)

Stasiun Cisauk di Tangerang, Banten punya tampilan baru yang lebih keren. Nah, saatnya kamu melirik kawasan ini sebagai tempat tinggal ya.

Kompas.com melansir bahwa bangunan depan stasiun kereta listrik commuter line ini berbentuk melengkung. Bangunannya berdesain futuristik.

Stasiun ini memiliki dua lantai, lantai dasar untuk peron sementara lantai dua merupakan akses masuk peron. Sejumlah fasilitas tersedia di stasiun ini seperti toilet, eskalator, dan lift.

Baca juga: Ini Loh Apartemen Murah di Cisauk, Cuma Rp200 Jutaan

Fasilitas lift diperuntukkan khusus bagi kaum disabilitas, ibu hamil, dan manula. Hal ini tentunya untuk memudahkan mereka untuk menuju peron.

Fasilitas lainnya adalah toilet dan juga parkir. Penumpang bisa memarkir mobil atau motornya di sini. Ada juga fasilitas parkir inap bagi motor dan mobil.

Pengelola stasiun sedang menguji coba stasiun ini sejak 25 Januari hingga 31 Januari. Stasiun ini akan beroperasi penuh pada Jumat, 1 Februari.

Baca juga:  Lagi Nih, Hunian TOD yang Berakses Langsung ke Stasiun Cisauk

Buat kamu yang sedang cari tempat tinggal, kenapa ga mulai cari rumah di kawasan Cisauk dan sekitarnya. Kawasan Cisauk juga tidak jauh dari Serpong dan BSD City lho. Jadi kawasannya sudah berkembang.

Kereta listrik commuter line melewati kawasan ini lho. Ada commuter line dari Tanah Abang ke Rangkasbitung/Maja/Parung Panjang/Serpong. Kamu bisa irit banyak kalau pergi ke kantor lho.

By the way, kalau cari hunian itu yang punya akses bagus dan fasilitas lengkap lho. Jangan hanya sekedar lokasi strategis.

Baca juga:  Adhi Karya Bangun Rusunami Terintegrasi Stasiun Cisauk

Bagikan: 1104 kali