Kendall Jenner Menyewa Sebuah Rumah Mewah di West Hollywood, California, Amerika Serikat Seharga Rp379 Juta Per Bulan (Foto: Rumah123/Style Caster)

Selebriti Kendall Jenner dan kekasihnya Ben Simmons menyewa sebuah rumah mewah di kawasan West Hollywood, California, Amerika Serikat. Uang sewa per bulannya mencapai USD 25.000 (Rp379 juta) per bulan!

Jenner merupakan supermodel dan juga bintang reality show. Dia merupakan saudara kandung dari Kylie Jenner dan juga saudara tiri dari Kardashian bersaudara. Jenner memang saudara tiri dari sosialita Kim Kardashian.

Sementara Simmons adalah pemain bola basket NBA. Pemain asal Australia ini membela klub Philadelphia 76ers. Dia bermain sebagai forward dan guard.

Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Aktris Cantik Jennifer Connelly?

Pasangan ini menyewa sebuah rumah mewah. Rumah tersebut mempunyai lima kamar tidur dan enam kamar mandi. Lokasinya berada di salah satu area yang diincar selebriti AS.

Hunian dua lantai ini memiliki luas 274 m2. Rumah tersebut tergolong baru, dibangun pada 2013 lalu. Sejumlah fasilitas ada dalam rumah seperti dapur, perapian, kamar mandi yang besar, beranda, halaman belakang, kolam renang, dan lainnya.

Salah satu fasilitas yang memang dicari oleh Jenner adalah ruang penyimpanan pakaian yang besar. Sebagai ikon fashion, tentunya Jenner membutuhkan tempat yang besar untuk menaruh koleksi pakaian dan sepatu.

Baca juga: Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Situs properti Trulia tidak mengungkapkan kenapa Jenner dan Simmons menyewa rumah ini. Jenner memang sering berada di Los Angeles, sementara Simmons menetap di Philadelphia.

Kedua kota ini berjarak 4.300 km lebih. Los Angeles berada di pantai Barat, sementara Philadelphia berada di pantai Timur.

Jenner sendiri memiliki rumah di Mulholland Estates, Beverly Hills. Dia membelinya pada 2017 lalu dengan harga USD 8,55 juta (Rp129 miliar). Dia juga sempat mempunyai rumah di West Hollywood dan kemudian menjualnya.

Baca juga: Wah, Justin Beiber Bakal Beli Rumah Demi Lovato

Bagikan: 1006 kali