Pemain Tim Nasional Belgia, Eden Hazard Mengoleksi Beberapa Mobil Mewah di Garasi Rumahnya di London, Inggris (Rumah123/YouTube)

Bintang sepak bola koleksi mobil mewah di garasi rumahnya, kayaknya hal ini biasa ya. Mereka merupakan atlet yang bergaji mahal.

Selain gaji, para pemain bola mendapatkan uang dari bonus. Belum lagi, pemasukan dari iklan, sponsorship, dan lainnya.

Baca juga: Ada Mobil Baru di Garasi Cristiano Ronaldo, Yuk Intip!

Makanya para pemain sepak bola terutama di Eropa pun bisa mengoleksi mobil mahal hingga super mahal. Mereka memamerkannya ketika datang ke lokasi latihan atau saat bertanding.

Pemain tim nasional Belgia, Eden Hazard juga salah satunya. Gelandang serang ini menjadi andalan klub kaya raya Liga Inggris, Chelsea. Hazard juga mengoleksi sejumlah mobil mewah di garasi rumahnya di London, Inggris.

Baca juga: Garasi Rumah Floyd Mayweather Lebih Mirip Showroom Mobil Lho

Apa saja sih yang ada di garasi rumahnya? Situs Soccerladuma melansir kalau Hazard mempunyai mobil BMW X6, Mercedes Benz SLS AMG, Audi R8 V10, serta Audi RS 4.

BMW X6 merupakan mobil mewah berukuran sedang yang diproduksi oleh produsen otomotif asal Jerman BMW. Versi pertama produk ini dirilis pada 2008.

Baca juga: Semewah Apa Sih Koleksi Mobil Atlet UFC Conor McGregor?

Menurut situs otomotif Cars Usnews, harga mobil BMW X6 ini terentang dari USD 62.000 (Rp890 juta) hingga USD 105.000 (Rp1,5 miliar).

Mercedes SLS AMG menjadi koleksi Hazard lainnya. Mobil ini diproduksi oleh anak perusahaan Mercedes Benz yaitu Mercedes AMG. Mobil ini dirilis pada kurun waktu 2010-2014.

Baca juga: CR7 Pamer Mobil Seharga Rp6 Miliar, Kalau Dibelikan Rusunami Dapat Berapa Ya?

Mercedes SLS AMG yang merupakan mobil sport dua pintu ini memiliki harga lebih mahal dari BMW X6. Harganya mulai dari USD 151.000 (Rp2,1 miliar) hingga USD 482.000 (Rp6,9 miliar).

Sepertinya Hazard memang pencinta produk Jerman. Dua mobil lainnya juga produksi Audi yaitu Audi R8 V10 dan Audi RS 4.

Baca juga: Dapat Mobil Baru dari Sponsor, Lionel Messi Perlu Garasi Lebih Besar Kali Ya

Audi R8 juga merupakan mobil dengan dua tempat duduk dan mulai diproduksi Audi mulai 2010. Mau tahu harganya? Mobil ini dipasarkan dengan harga mulai USD 164.000 (Rp2,3 miliar).

Sementara Audi RS4 berbeda dengan Audi R8. Mobil ini memiliki lima tempat duduk. Mobil yang diproduksi sejak 1999 ini memiliki banyak varian. Saat ini, mobil tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari USD 170.000 (Rp2,4 miliar).

Baca juga: Punya Gaji Rp1 Triliun, Intip Mobil yang Ada di Garasi Rumah Messi, Yuk!

Banyak juga ya koleksi mobil Eden Hazard. Kamu mau punya mobil mewah dan keren seperti ini? Beli rumah dulu dong.

Masak punya mobil mewah dan keren tetapi nggak tahu mau diparkir di mana. Hati-hati, nanti mobil kamu bisa diderek lho. Nggak mau kan hal ini terjadi?

Baca juga: Cari Rumah Baru, Bintang MU Alexis Sanchez Keliling Pakai Mobil Mewah

Eden Hazard Mempunyai Koleksi Mobil dari Produsen Jerman seperti Mercedes, BMW, dan Audi (Rumah123/Auto Evolution)
Sepertinya Eden Hazard Menyukai Mobil Jerman Seperti Mercedes, Audi, dan BMW (Rumah123/Motor1)
Audi R8 Menjadi Salah Satu Mobil Sport yang Dimiliki oleh Eden Hazard (Rumah123/Fortune)
Bagikan: 4711 kali