Salahsatu cluster di Jakarta Garden City (JGC) tawarkan mulai Rp1,4 miliar. Foto: Rumah123/IST Jakarta Garden City (Rumah123/IST)

Jakarta Garden City menawarkan cluster La Seine tipe mezzanine pada akhir November. Tipe ini ditawarkan terbatas dan eksklusif.

Hanya 31 unit tipe mezzanine yang dirilis dalam acara yang dilangsungkan pada Sabtu-Minggu, 26-27 November.

Baca juga: Jakarta Garden City Pacu Pembangunan Beragam Fasilitas Baru

JGC yang merupakan perusahaan pengembang yang berada di bawah manajemen Modernland ini juga memberikan sejumlah hadiah bagi para customer-nya termasuk grand prize mobil. Lantas berapa diskon yang diberikan Jakarta Garden City untuk pembelian unit di cluster ini?

“Kalo untuk diskon, kita ada diskon. Yang sebenarnya kita jual, yang kita utamakan lingkungan Jakarta Garden City dan bangunan. Dalam tahun ini, kami menyerahkan lima cluster tepat waktu dan zero complaint,” ujar Promotion Manager Jakarta Garden City, Tasya Manuputty kepada Rumah123 saat ditemui di sales gallery JGC di Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (1/12).

Baca juga: Jakarta Garden City Jadi Tuan Rumah Festival Layang-Layang Internasional 2016

“Itu menjadi keunggulan kita dan nilai investasi ke depannya. Karena bakal ada Aeon Mall, Ikea, dan rumah sakit Mayapada juga akan bergabung ke Jakarta Garden City. Jadi dibandingkan diskon, hal-hal tersebut nilainya lebih besar,” lanjut Tasya.

Infrastruktur memang tengah digenjot pembangunannya oleh Jakarta Garden City. Pusat perbelanjaan dari Jepang, Aeon Mall sedang dibangun dan direncanakan beroperasi pada  2017 mendatang.

Baca juga: Open House Jakarta Garden City Tawarkan Cluster Terbatas

Sementara Ikea, perusahaan furnitur terkemuka dari Swedia juga akan memulai pembangunan gerainya pada 2017.

Begitu juga dengan rumah sakit Mayapada. Belum lagi ditambah pusat perniagaan, wisata kuliner, sekolah nasional plus dan masih banyak lagi yang sudah lebih dulu ada.

Bagikan: 3018 kali