Foto: Rumah123/iStock

Panasonic baru saja meluncurkan kulkas seri terbarunya yang punya keunggulan teknologi Econavi. Keunggulan lainnya, terdapat Isolated Meat Box yang diletakkan pada ruang pendingin.

"Jika ingin menaruh daging atau ikan di kulkas, pastinya muncul bau amis. Bau itu bakal berbaur dengan makanan lain. Tapi, di kulkas ini kami sediakan isolated meat box di freezer-nya. Dijamin tidak akan bercampur bau atau penurunan kualitas makanan," ucap Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Frangky Purnomo Angelo, pada launching produk kulkas terbarunya, di Jakarta, Jumat (9/12).

Baca juga: Kulkas Ini Pake Teknologi Econavi, Emang Keunggulannya Apa?

Kelebihan lainnya, untuk menyempurnakan higienitas, Fitur AG Clean turut di benamkan ke dalam lemari es terbaru ini.

"(Fitur tersebut) Sebagai penghasil enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan, dan sayuran hingga 99 persen. Dengan adanya teknologi ini penyimpanan makanan bisa lebih lama dan kesegarannya tetap terjaga dengan optimal," katanya menjelaskan.

Kulkas Panasonic Bright and Beauty Series ini didesain dengan teknologi tinggi. Mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis, namun tetap membawa aspek ramah lingkungan, dan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia. (Wit)

Bagikan:
1295 kali