IMG_6664

Wangsa Rajasa, proyek properti yang dikembangkan Rajasaland, menghadirkan konsep rukos (rumah kos) di Jatinangor. Rukos modern ini menawarkan kawasan kos-kos-an terpadu, berikut fasilitas  lengkap yang berbeda dari kos-kos-an konvensional.

Menurut Marketing Manager Rajasaland, Niko Aliandi, kawasan Wanga Rajasa memiliki one main gate system dengan fasilitas setara dengan apartemen. Dalam kawasan tersebut juga nantinya akan dibangun plaza, kios-kios, dan ATM center yang akan menunjang aktivitas keseharian para penghuni.

Baca juga: Rumah123.com Gelar Pameran Properti di Gandaria City

Berdiri di atas tanah seluas empat hektar, Wangsa Rajasa mengambil lokasi di Jalan GKPN Jatinangor yang diapit oleh empat universitas, yakni Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung ITB), Institut Koperasi Indonesia (Ikopin), dan Institur Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

"Untuk mendukung kegiatan mahasiswa yang nantinya akan tinggal di sini, kami menyediakan seribu sepeda dalam kawasan. Kami juga bekerja sama dengan tukang ojek yang ada di GKPN untuk mempermudah mobilitas penghuni," tutur Niko.

Niko juga menyebutkan bahwa nantinya Wangsa Rajasa hanya akan berjarak sekitar 500 meter dari jalan raya. Sehingga, kawasan ini akan mudah dijangkau dan dekat dengan kampus tempat penghuni menuntut ilmu.

Wangsa Rajasa yang telah melakukan groundbreaking pada 2015 ini nantinya akan melakukan serah terima 52 unit tahap pertama pada September 2016. Selanjutnya akan dilakukan serah terima pada akhir 2017 dan 2018.

"Nantinya akan ada 160 unit rumah kos yang kami pasarkan," ujarnya. Niko juga menambahkan bahwa investor rukos tidak perlu khawatir karena nanti pihak manajemenlah yang akan memasarkannya untuk mendapatkan penyewa.

Baca juga: KPR Menarik di Festival Properti Indonesia Bandung

Niko menambahkan, "Investor akan mendapatkan sertifikat hak milik yang berlaku seumur hidup."

Harga satu rukos dibandrol mulai dari Rp2 miliar hingga Rp3 miliar. Sedangkan untuk penghuni akan mendapatkan kamar full furnished dan dapat menggunakan fasilitas yang ada di kawasan kosan terpadu tersebut. (Wit)

Bagikan:
3174 kali