Suporter Jepang Selalu Membersihkan Tribun Usai Menonton Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia (Rumah123/9Gag)

Setelah pertandingan babak 16 besar melawan Belgia, tim nasional Jepang mendapatkan apresiasi dari para penggila sepak bola. Jepang memang kalah 2-3 dari Belgia.

Namun, permainan Jepang mendapatkan acungan jempol. Biasanya saat tim unggul 2-0, mereka memilih bertahan. Lain halnya dengan Jepang yang terus menyerang. Para pemain Belgia pun merasa terhormat bisa melawan Jepang.

Baca juga: Punya Tetangga Teroris, Pemain Timnas Belgia Langsung Jual Rumah

Usai pertandingan, para pemain Jepang memperlihatkan sikap sportivitas dengan meminta maaf kepada pendukung setia. Mereka membungkukkan badan memberikan hormat.

Tidak hanya itu, para pemain juga membersihkan ruang ganti. Nggak ada sampah tersisa. Bahkan, mereka meninggalkan catatan terima kasih dalam bahasa Rusia.

Baca juga: Ngapain Bintang Atletico Madrid Cari Rumah di Barcelona?

Cuman pemain Jepang yang bisa begini? Ternyata para pendukungnya juga punya perilaku luar biasa kerennya. Mau tahu ngapain?

Para suporter selalu membersihkan tribun yang mereka duduki. Tidak ada sampah yang tersisa. Semua dipungut dan dimasukkan ke kantong sampah.

Baca juga: Pindah Rumah ke Inggris, Pemain Brasil Gabriel Jesus Boyong Ibu, Kakak, dan 2 Teman

Beberapa pendukung terlihat masih menangis karena tim kesayangannya tersingkir, namun mereka tetap semangat memunguti sampah hingga bersih. Foto-foto perilaku pendukung Jepang ini menjadi viral. Mereka mendapatkan pujian.

Wah, seandainya pendukung sepak bola semuanya seperti ini ya? Kalau penggila sepak bola di Indonesia kayak gimana? Ah, no comment deh.

By the way, kamu masih bikin nonton bareng di rumah? Atau sesekali kamu nonton bareng di rumah teman? Kalau nobar di rumah orang lain, jangan lupa ikutan membersihkan sampah setelah menonton ya.

Baca juga: Wah, Ini Dia Rumah Baru Ronaldo di Italia

Aksi Pendukung Jepang yang Selalu Membersihkan Stadion Menjadi Viral dan Mendapatkan Pujian (Rumah123/9Gag)
 
Tidak Hanya Suporter, Para Pemain Jepang Juga Membersihkan Ruang Ganti Pemain (Rumah123/9Gag)
Bagikan: 815 kali