Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dikabarkan Sedang Mencari Rumah Mewah di Los Angeles, California, Amerika Serikat (Foto: Rumah123/People Magazine)

Penyanyi Justin Bieber sedang mencari rumah di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia sedang membidik rumah milik penyanyi Demi Lovato.

US Weekly melansir kalau Bieber dan pasangannya Hailey Baldwin sedang melihat rumah Lovato. Kebetulan, Lovato memang menjual rumah ini dengan harga USD 8,995 juta (Rp136 miliar).

Rumah ini memiliki luas 515 m2. US Weekly tidak mengungkapkan berapa jumlah kamar tidur, kamar mandi, dan lainnya.

Baca juga: Justin Bieber Mulai Menikmati Rumah Barunya di London Utara

Namun, rumah mewah ini memiliki kolam renang, tempat berendam, lounge, dan teras yang luas. Penghuni bisa melihat pemandangan Samudera Pasifik dan kawasan Sunset Strip.

Lovato ingin menjual rumah ini lantaran pernah keracunan obat. Sepertinya dia trauma dan tidak ingin tinggal di rumah ini lagi. Wanita cantik berusia 26 tahun ini dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris.

Sama halnya dengan Bieber yang juga penyanyi dan penulis lagu. Dia mulai dikenal pada 2008 setelah mengunggah videonya di YouTube.

Baca juga:  Para Pemilik Rumah Ogah Sewakan Hunian ke Justin Bieber, Wah Kenapa Ya?

Belum lama ini, Bieber dikabarkan telah menikah dengan Hailey yang juga putri dari aktor senior Stephen Baldwin. Meski sebenarnya, Bieber dan Baldwin belum menikah, tetapi mereka sudah mendapatkan ijin menikah dan baru bertunangan.

Saat ini, Bieber memang belum memiliki rumah di Amerika Serikat. Pria asal Kanada diketahui masih menyewa sebuah rumah di San Fernando Valley, Amerika Serikat.

Dia harus merogoh USD 100.000 (Rp1,5 miliar) untuk sewa rumah selama per bulan. Sebenarnya, Bieber sempat kesulitan mencari rumah sewa lantaran dia pernah berulah merusak rumah sewaan. Hmm, kira-kira Justin Bieber bakal membeli rumah Demi Lovato nggak ya?

Baca juga:  Kebanyakan Properti, Justin Timberlake Jual Apartemen. Kamu Kebanyakan Gaya, Mau Jual Apa?

Setelah Keracunan di Rumah, Demi Lovato Memutuskan Menjual Huniannya (Foto: Rumah123/Bustle)
Bagikan: 601 kali