Rumah yang Bakal Ditempati oleh Cristiano Ronaldo dan Keluarga Kalau Jadi Pindah dari Spanyol ke Italia (Rumah123/AS)

Kabar transfer Cristiano Ronaldo dari klub Spanyol, Real Madrid ke klub Italia, Juventus semakin santer. Bahkan, berita ini menyaingi kabar prediksi pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 Rusia.

Ronaldo sudah nggak betah lagi di Madrid. Dia juga dikabarkan nggak klop lagi dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca juga: Nah, Seperti Ini Penampakan Ruang Ganti Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Kapten tim nasional Portugal ini pengen tantangan baru. Klub kaya Juventus pun semakin gencar untuk meminang mantan pemain klub Inggris Manchester United tersebut.

Kebetulan, Portugal sudah tersingkir dari Piala Dunia 2018 usai kalah 1-2 dari Uruguay dalam babak 16 besar. Ronaldo bisa bernegosiasi soal transfer.

Baca juga:  Punya Tetangga Teroris, Pemain Timnas Belgia Langsung Jual Rumah

Rumornya, Real Madrid sudah sepakat dengan nilai transfer. Juventus juga siap dengan permintaan gaji Ronaldo. Bahkan, Ronaldo dikabarkan akan menjalani tes medis di Turin, Italia.

Berita lainnya, Ronaldo sedang mencari rumah baru di Turin. Ayah empat anak ini membutuhkan rumah besar untuk keluarganya.

Baca juga:  Ngapain Bintang Atletico Madrid Cari Rumah di Barcelona?

Sejumlah media Italia melansir kalau Ronaldo telah membidik sebuah rumah peristirahatan di luar kota Turin. Lokasinya tidak jauh dari markas Juventus.

Situs berita sepak bola Spanyol, AS malah sudah menampilkan foto rumah yang bakal menjadi tempat tinggal baru Ronaldo dan keluarga. Nah, seperti ini tampilan rumahnya.

Baca juga:  Pindah Rumah ke Inggris, Pemain Brasil Gabriel Jesus Boyong Ibu, Kakak, dan 2 Teman

Rumah ini memiliki luas sekitar 1.000 meter persegi. Hunian mewah dengan tiga lantai ini mempunyai delapan kamar tidur.

Sambil menanti kabar kepindahan Ronaldo, kira-kira kamu jagokan siapa nanti malam? Uruguay, Prancis, Brasil, atau Belgia?

Nonton bareng alias nobar di rumah malam nanti kayaknya bakal meriah nih. Banyak yang menjagokan Prancis dan Brasil. Jangan lupa sediakan camilan yang banyak ya. Ada dua pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 lho.

Bagikan: 1323 kali