Progress pembangunan perumahan Jakarta Garden City G Jakarta Garden City (Rumah123)

Apa yang dicari oleh konsumen ketika ingin membeli properti? Banyak tentunya mulai dari kualitas properti, fasilitas penunjang, dan lokasi serta akses.

Sudah pasti akses jalan jadi sangat penting. Jalan yang baik akan memudahkan mobilitas penghuni rumah untuk mencapai tempat bekerja, sekolah, kuliah, berbelanja, dan lainnya.

Baca juga: Wow, Bakal Ada Aeon Mall dan Ikea di Jakarta Garden City

Tentunya konsumen tidak ingin menghabiskan waktu tiga empat jam di jalan hanya untuk sampai ke kantor ‘kan?

Nah, keunggulan akses inilah yang ditawarkan oleh Jakarta Garden City. Perumahan ini memiliki land bank seluas 370 hektar ini memiliki beberapa akses jalan tol.

Baca juga: Saatnya Berinvestasi di Timur Jakarta, Ini Wilayah Sunrise Property Lho!

“Keunggulannya  adalah kita punya akses tol dari Cakung Timur, dan kita juga sudah buka akses dari JGC ke Kelapa Gading lewat jalan Tipar Cakung sehingga perjalanan hanya 20 menit. Ke Serpong ada tol JORR. Kemudian juga pemerintah akan membuka tol Ancol-Tanjung Priok menuju Soekarno Hatta lewat Jakarta Garden City,” ujar Promotion Manager Jakarta Garden City, Tasya Manuputty kepada Rumah123 saat ditemui di sales gallery JGC di Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (1/12).

Tasya menambahkan kalau manajemen Jakarta Garden City sangat memerhatikan akses jalan sehingga memudahkan penghuni untuk pergi ke mana saja.

Baca juga: 2017, Jakarta Garden City Akan Launching Empat Proyek Baru

Sejumlah jalan bebas hambatan memang membuka pintu keluar masuk di dekat kawasan perumahan Jakarta Garden City.

Inilah yang menurut Tasya menjadi keunggulan JGC dibandingkan para pesaingnya yang berada di kawasan Timur Jakarta yang sama-sama masuk dalam wilayah sunrise property.

Bagikan: 9576 kali