Rumah Neymar di Sao Paulo, Brasil (Rumah123/Celeb Worth)

Mega bintang sepak bola asal Brasil, Neymar memang dikenal suka berfoya-foya. Dia sering membelanjakan uangnya untuk membeli barang mewah.

Atlet berusia 25 tahun ini mengoleksi mobil mewah, kapal pesiar, pesawat jet pribadi, apartemen mewah, hingga rumah peristirahatan.

Baca juga: Monumen Mobil, Representasi Karier Sang Raja Balap Dunia

Harap maklum kalau Neymar mendapatkan paket kontrak dari klub Liga Primera Spanyol, Barcelona dengan nilai US 76,8 juta dollar (Rp 1 triliun) dengan durasi lima tahun.

Neymar mendapatkan gaji per tahun sebesar US 15,4 juta dollar (Rp 201 miliar). Ini belum lagi menghitung pendapatan lainnya dari sponsor dari sejumlah produk dan perusaahaan yang totalnya mencapai 20 juta euro (Rp 310 miliar) per tahun!

Baca juga: Rivalitas Dua Mega Bintang Sepak Bola di Bisnis Perhotelan

Majalah sepak bola asal Prancis, France Football pernah menempatkan Neymar sebagai salah satu pemain bola dengan pendapatan terbanyak pada 2012.

Dengan kekayaan berlimpah ini, Neymar pun bisa membeli apa yang dia mau. Salah satunya rumah peristirahatan mewah di Rio de Janeiro, Brasil.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Koleksi Rumah, Apartemen, dan Hotel! Gile Bener!

Rio de Janeiro merupakan kota pantai ini juga menjadi salah satu kota terbesar di Brasil. Neymar memiliki rumah di kawasan Portobello, Mangaratiba.

Kawasan ini pernah dikenal menjadi pelabuhan biji besi terbesar di Brasil. Wilayah ini pernah menjadi lokasi syuting film laga The Expendables yang dibintangi oleh Sylvester Stallone.

Baca juga: Turun Harga, Raja James Masih Untung dari Jual Properti

Media Brasil, O Globo melansir kalau rumah ini memiliki luas 6.265 meter persegi. Luas tanahnya mencapai 10.000 meter persegi.

Neymar membeli rumah ini dengan harga 8 juta euro (Rp 124 miliar). Rumah peristirahatan mewah ini memiliki enam kamar tidur, kolam renang, lapangan tenis, dan pusat kebugaran.

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Selain itu, masih ada gua, dermaga untuk bersandar kapal, serta helipad alias landasan helikopter! Wow, meski sebenarnya Neymar memiliki pesawat jet pribadi dan bukan helikopter.

Asyik juga ya kalau rumah ada helipad-nya. Kamu bisa pergi pulang naik helikopter dan tidak terjebak macet.

Baca juga: Modalnya dari Sepak Bola, Bisnisnya Cristiano Ronaldo Justru di Properti

By the way, Neymar dikabarkan akan segera hijrah ke klub Liga Prancis, Paris Saint Germain. Dia bakal jadi pemain termahal di dunia plus pemain dengan gaji tertinggi.

Kalau pendapatannya naik, kira-kira Neymar bakal beli rumah peristirahatan mewah atau atau apartemen mewah seperti apa ya? Jadi penasaran nih.

Bagikan: 2590 kali