Festival Properti Indonesia 2018 Akan Mengadakan Kelas Fotografi untuk Agen Properti (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Ingat ya, foto-foto itu penting banget buat kamu yang menjadi agen properti. Bagaimana pembeli tertarik beli kalau foto nggak menarik? Buat para broker buruan ikut kelas fotografi di Festival Properti Indonesia 2018.

Pernah melihat foto-foto rumah yang ditampilkan di situs luar negeri biasanya bagus kan? Agen properti sering kali menggunakan jasa fotografer profesional untuk memotret properti yang mereka pasarkan.

Apakah kamu harus melakukannya hal yang sama? Bisa iya, bisa tidak. Kamu bisa memotretnya sendiri dengan menggunakan smartphone atau memakai kamera mirrorless.

Baca juga: Jangan Beli Rumah Dulu Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2018

Sebenarnya, kamu bisa belajar memotret supaya bisa mengambil foto sendiri. Kebetulan Festival Properti Indonesia 2018 menyelenggarakan kelas fotografi untuk agen properti.

Situs properti Rumah123 kembali menyelenggarakan pameran hunian Festival Properti Indonesia 2018. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia akan dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018. Jangan lupa catat tanggal dan tempatnya ya.

Baca juga:  Tahun Baru, Rumah Baru, Makanya Datang ke Festival Properti Indonesia 2018

Beragam acara digelar bersamaan dengan Festival Properti Indonesia, salah satunya adalah kelas fotografi untuk agen properti. Acara ini gratis lho.

Materi akan dibawakan oleh Jhony Hutapea, senior photographer Rumah123. Jhony memiliki pengalaman di sejumlah media masa ternama.

Fotografi penting dalam promosi agen properti. Kalau broker bisa memotret properti dengan baik maka hal ini akan membantu pemasaran properti baik melalui brosur, website, atau marketplace seperti Rumah123.

Baca juga:  Tips Jual Rumah: Kalau Fotonya Jelek, Mana Mau Pembeli Datang

Calon konsumen akan melihat foto-foto yang menarik. Setelah terkesan, mereka bukan tidak mungkin menghubungi agen properti untuk melihat properti yang dipasarkan.

Kalau foto-fotonya kurang bagus, apakah konsumen akan tertarik untuk melihat? Nah, makanya belajar fotografi dari sekarang, mumpung gratis lho.

Bagikan: 585 kali