Grand Depok City Menawarkan Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018 (Foto: Rumah123/Granddepokcity.com)

Mau mendapatkan diskon pembelian rumah sampai 20 persen? Hanya Grand Depok City yang memberikannya. Yuk, datang ke Festival Properti Indonesia 2018.

Grand Depok City merupakan salah kawasan perumahan terbesar di Depok. Perumahan yang dikembangkan Dinamika Alam Sejahtera ini mempunyai luas 350 hektare.

Sejumlah proyek terbaru Grand Depok City hadir hadir di Festival Properti Indonesia 2018. Acara ini dilaksanakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: Beli Rumah Dapat Hadiah Mobil, Cuma Ada di Kota Harapan Indah

Grand Depok City memberikan promo khusus sepanjang pameran. Ada diskon besar yang diberikan kepada konsumen.

“Promo diskon 20 persen. Ini berlaku untuk pembelian melalui KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan juga cash keras. Tidak berlaku untuk cash bertahap,” ujar marketing executive Grand Depok City, Mei kepada Rumah123.

Selain itu, ada promo lainnya yaitu tanpa DP (down payment), free biaya KPR (Kredit Pembelian Rumah), hingga bunga KPR yang rendah hanya 6,99 persen selama 4 tahun dari BTN.

Baca juga:  Beli Apartemen Wismaya Residence, Dapat Bonus Traveling ke Luar Negeri

Pembelian ini berlaku untuk perumahan indent. Sejumlah cluster yang masuk dalam program ini adalah New Anggrek, Viscany, Azalea-Cameleon, Acacia, dan Alpinia.

Rumah-rumah di sederetan cluster ini beragam luas dan tipe. Ada yang memiliki satu lantai, ada juga yang dua lantai.

Sementara untuk harga, rumah-rumah ini terentang dari harga Rp700 juta hingga Rp2 miliar. Mei menyatakan kalau promo ini hanya berlaku selama pameran. Setelah itu, harga jual rumah kembali normal.

Baca juga:  Hanya di Sayana Apartments, Pembeli Dapat Apartemen Fully Furnished

Bagikan: 573 kali