Maling Pencuri- Rumah123.com Pemain Tim Nasional Spanyol, Alvaro Morata Mengalami Nasib Apes Saat Rumahnya Disatroni Penjahat. Saat Itu, Dia Tidak Berada di Rumah dan Membela Timnas. Di Rumah Hanya Ada Istri, Dua Putra Kembar, dan Pengasuh (Foto: Rumah123/Getty Images)

Rumah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan pemain Real Madrid, Isco menambah daftar panjang para olahragawan yang kena nasib sial. Rumah mereka dirampok penjahat. Dalam beberapa bulan terakhir, ada 11 orang yang menjadi korban.

Talksport melansir bahwa ada 11 pemain sepak bola yang menjadi korban. Alvaro Morata juga merasakan hal yang sama. Pemain tim nasional Spanyol menerima kabar buruk ketika membela negaranya.

Rumah Morata di Madrid didatangi penjahat bersenjata pada jam 23.00 waktu setempat. Padahal rumah ini berada di kawasan elit La Moraleja yang punya keamanan bagus.

Baca juga: Sebelum Piala Dunia 2018, Rumah Gerard Pique dan Shakira Dibobol Maling

Saat itu, di rumah ada istri Morata, Alice Campelo; dua putra kembar mereka yang baru berusia satu tahun yaitu Alessandro dan Leonardo; serta satu pengasuh.

Penjahat mendatangi rumah Morata pada Jumat (07/06/2019) saat sang pemain bermain untuk timnas. Penjahat masuk lewat jendela kamar di lantai dua.

Morata sendiri baru kembali menetap di Madrid sejak Januari 2019. Dia berstatus pinjaman dari klub Inggris, Chelsea. Saat ini, dia bermain untuk klub Spanyol, Atletico Madrid. Sebenarnya, dia juga sempat bermain untuk tim yunior Atletico saat masih kecil hingga remaja.

Baca juga: Lupa Pasang Alarm, Bek Timnas Prancis Kemalingan

Pemain berusia 26 tahun ini memang lahir dan besar di Madrid. Dia malah sempat bergabung dengan rival Atletico Madrid yaitu Real Madrid dari 2008 hingga 2017.

Para perampok mengambil sejumlah barang berharga seperti perhiasan dan jam tangan mewah. Tidak ada satu pun penghuni rumah yang disakiti, namun mereka ketakutan dan masih syok.

Sebelumnya, pada awal Februari 2019, bintang Real Madrid, Karim Benzema juga mengalami nasib apes. Sport English melansir kalau rumah Benzema dirampok penjahat.

Baca juga: Alamak, Rumah Radja Nainggolan Pernah Kemalingan

Hal ini terjadi saat klubnya Real Madrid kalah 0-3 dari rival klasik Barcelona dalam semifinal Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey. Real Madrid kalah agregat 1-4.

Polisi Spanyol tidak memaparkan penjahat mengambil barang apa saja. Tetapi, biasanya memang barang yang kecil dan mahal seperti perhiasan dan jam tangan.

Aksi kejahatan yang sama juga menimpa pemain klub Prancis Paris Saint-Germain, Dani Alves dan juga pemain klub Spanyol Barcelona, Kevin Prince Boateng.

Baca juga: Lagi Bertanding, Rumah Bintang Liverpool Disatroni Maling

Pemain Barcelona lainnya, Arthur Melo juga bernasib serupa. Rumahnya dirampok saat dia membela timnya Barcelona melawan tim Inggris, Liverpool dalam semifinal Liga Champions pada awal Mei 2019.

Dua orang masuk ke rumahnya. Mereka datang membawa parang dan obeng. Salah satu orang yang membawa obeng sempat mengancam saudara laki-laki Arthur saat perampokan berlangsung.

Maling dan pencuri sepertinya memang sudah hapal kapan para pemain sepak bola ternama ini sedang tidak ada di rumah. Jadwal pertandingan klub dan tim nasional memang mudah diketahui. Kalau pemain tidak cedera, dipastikan dia sedang bertanding. Maling pun tinggal datang untuk menguras harta benda.

Baca juga: Rumah Disambangi Maling, Pemain Timnas Brasil Kehilangan Rp1,3 Miliar!

Bagikan: 610 kali