OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Viral Rumah Mewah Warna Emas Seperti Istana Kerajaan. Geser 'Tahta' Keluarga Sisca Kohl?

02 Desember 2022 · 2 min read Author: Christantio Utama

Enggak ada habis-habisnya, media sosial TikTok melahirkan influencer fenomenal yang bikin salfok netizen karena harta kekayaan dan rumah mewah yang dimiliki.

Setelah sebelumnya Sisca Kohl, kini juga ada seorang TikTokers yang menunjukan hunian mewah serba emas seperti istana kerajaan milik keluarganya di media sosial tersebut.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @anakbundaisma pada tanggal 27 April 2021 yang lalu.

Melansir Detik, akun tersebut ternyata dimiliki oleh pria bernama Ryan Rezza Mahendra Syam.

Penasaran seperti apa rumah mewah serba emas tersebut?

Langsung aja yuk kita simak potret singkatnya berikut ini.

Mengundang banyak komentar dari netizen

Rumah mewah emas saingan sisca kohl 2

Sumber: TikTok/@anakbundaisma

Unggahan yang viral tersebut sudah mendapatkan 190 ribu like lebih serta sekitar 300 komentar dari para netizen Tanah Air.

Reaksi yang diungkapkan melalui kolom komentar pun terlihat cukup bermacam-macam.

“Orang yang kaya gini masalah idupnya apa lagi yaa,,, punya ga yaaa,,,, malem-malem sebelum bobo overthinking ga yaa penasarannn” tulis akun @calonistridokter

“Lampunya di gantung di rumah gue, rumah gue yang roboh gak kuat menopang beban-beban segalanya,” balas akun @____mbuuun

“Bang gak butuh pembantu? Ntar gua bersihin semua harta elu janji deh ga boong,” tulis akun @_moodyan.

“Jatohnya malah kaya kerajaan, tapi bole lah bang kalo butuh kang jagain berangkas duitnya gua siap btw,” balas akun @badutonlen1

Rumah mewah tersebut ternyata adalah milik keluarganya

Rumah mewah emas saingan sisca kohl 3

Sumber: TikTok/@anakbundaisma

Setelah ditelusuri, ternyata rumah mewah dengan desain warna serba emas tersebut dimiliki oleh keluarga Ryan Rezza Mahendra Syam.

Orangtua Ryan sangat menyukai desain rumah dengan konsep relief.

“Iya, konsepnya sengaja dibuat begitu, emang orang tua, terutama ayah suka sama ukiran relief begitu,” terangnya.

Luas rumahnya 9.700 m2

Rumah mewah emas saingan sisca kohl 4

Sumber: TikTok/@anakbundaisma

Bukan cuma desain interiornya saja yang kece, rumah yang berlokasi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini juga memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang lho!

Bahkan luas rumahnya mencapai 9.700 meter2.

“Rumahnya 2 tingkat, untuk luas rumahnya doang 14 x 26, kalo include garasi sama kolam renang 28 x 32 kalo udah ditotal sama halamannya 9.700 m2,” tambahnya.

Gak aneh dengan luas rumah yang sebesar itu, keluarga Ryan memiliki semua fasilitas mewah layaknya di istana kerajaan.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai rumah mewah serba emas bak istana kerajaan milik akun TikTok @anakbundaisma.

Komentar kamu gimana nih tentang rumah tersebut?

Jika kamu sedang mencari rumah di marketplace terpercaya dan aman, bisa mengunjungi laman Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.


Tag: , ,


Christantio Utama
Lulusan Binus jurusan Hubungan Internasional. Mengawali karier sebagai jurnalis di Detikcom pada 2018 dan sekarang bekerja di 99 Group sebagai penulis artikel. Tio rutin menulis tentang properti, gaya hidup, dan teknologi.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA