Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock
   

Kalau dilihat dari harga penawarannya saja, tahulah kita apartemen di tengah Kota Jakarta ini ditujukan bagi kalangan atas. Mau tahu harganya? Kisarannya Rp43 juta hingga Rp48 juta per meter perseginya atau mulai sekitar Rp9 miliar belum termasuuk pajak.

"Verde Two konsepnya modern living, lebih luxury dari Verde One," kata Chief Executive Officer Farpoint, Jusup Halimi, seperti dikutip Kontan.co.id, Kamis (5/10/2017).

Baca juga: Kenaikan Harga Hunian Mewah Tembus 35 Persen, Buruan Investasi Properti!

Apartemen mewah garapan PT Farpoint Realty Indonesia ini menyediakan 25 fasilitas berstandar bintang lima. Sebagai hunian premium di kawasan CBD Jakarta, Verde Two bangga memiliki 25 fasilitas unggulan tersebut.

Untuk menyediakan ke-25 fasilitas tersebut, tersedia lahan seluas 6.000 meter persegi. Fasilitas tersebut di antaranya adalah sensory garden, yoga areagames lounge, kids gym, gentlemen scaler, theater, swimming pool, dan yang menjadi andalan adalah sky lounge yang berada di lantai 39.

Baca juga: Di Hunian Mewah Ini, Penghuni Liburan Berkualitas Tiap Hari

Terdiri atas dua tower yaitu east tower dan west tower. Penjualan east tower sudah mulai dibuka sejak 2014 akhir dengan total 180 unit. Meskipun sudah dibuka sejak 2014, hingga saat ini penjualan untuk east tower baru mencapai 45%. Cukup lambat memang, tapi maklum saja kan partemen mewah harganya juga wah.

Jusup berharap pada April 2018, saat top off nanti, mampu mencapai penjulan 60% hingga 70% untuk east tower. Sedangkan untuk west tower baru akan mulai dijual pada kuartal kedua tahun 2018 dengan total 124 unit.

Baca juga: Ini Loh Minimal Harga Hunian Mewah yang Kena Pajak Penjualan 20%

Ada 2 tipe unit. Untuk unit dengan luas 211 meter persegi, memiliki 3 kamar tidur. Sedangkan unit yang luasnya 170 meter persegi, memiliki 2 kamar tidur.

Selain digarap oleh PT Total Bangun Persada, Farpoint juga menggandeng Turner untuk menggarap Verde Two, perusahaan konstruksi dari Amerika. "Turner untuk supervisi," kata Senior Sales Manager Farpoint, Kelvin Bryant Suhendra.

 
Bagikan: 1142 kali