Vasanta Innopark (Rumah123/Vasanta Innopark)

Lokasi Vasanta Innopark memang strategis. Superblok ini berada central business district (CBD) di kawasan industri MM2100 di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Lebih dari 250 industri dengan 150.000 karyawan berada di kawasan industri ini. Sebagian besar perusahaan berasal dari Jepang.

Baca juga: Wah, Technopark Ini Bakal Berisi Universitas Top dari Indonesia dan Jepang

Vasanta baru merilis tower pertamanya Aoki yang memiliki 805 unit. Tower Aoki menawarkan tiga tipe unit apartemen yaitu studio dengan luas 26,19 meter persegi, 1 bedroom dengan luas 34,67 meter persegi, serta 2 bedroom dengan luas 43,28 meter persegi.

Harga yang ditawarkan untuk tower Aoki ini adalah Rp279 juta sudah termasuk PPN. Cicilannya mulai dari Rp2 juta per bulan.

Baca juga: Tinggal, Bekerja, Belajar, dan Bermain di Vasanta Innopark

Banyaknya ekspatriat terutama dari Jepang menjadi salah satu target market Vasanta Innopark. Harga sewa apartemen terbilang kompetitif dan tentunya menjadi nilai tambah bagi investor yang ingin mendapatkan keuntungan.

“Potensi captive market-nya luar biasa, sangat luar biasa karena ada 28 fasilitas. Harga perdana Rp279 juta termasuk PPN. Saya rasa potensinya besar,” ujar Sales & Marketing Director Vasanta Innopark, Ming Liang kepada Rumah123.

Baca juga: Rilis Tower Pertama, Vasanta Innopark Tawarkan Unit Apartemen di Bawah Rp300 Juta!

“Potensi sewa sangat tinggi karena ekspatriat. Sewa untuk per bulan itu Rp10 juta per bulan. Menurut saya itu bagus sekali. Pasar sewa proyek lainnya kan tinggi. Vasanta nggak terlalu tinggi, Rp10 jutaan. Kalau lihat harga jual sih, masih masuk. Vasanta ambil kelas menengah atas,” lanjut Ming Liang.

Vasanta Innopark merupakan super blok dengan luas kurang lebih 12 hektare. Superblok ini mempunyai 17 tower yang terdiri dari apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel. Tidak ketinggalan ada STC ITB Techopark yang dikembangkan bersama Institut Teknologi Bandung.

Baca juga: Wah, 70 Persen Ruko di Vasanta Innopark Sudah Laku Terjual

Penghuni mendapatkan banyak kemudahan dengan 28 fasilitas yang ada di super blok. Sejumlah fasilitas yang ada di kawasan di antaranya adalah onsen, outdoor community center, sky lounge, jogging track, bicycle track, skate park, hingga children theme park.

Bagikan:
1907 kali