Sri Haryani Saat Menyerahkan Kalung kepada Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung (Rumah123/Jhony Hutapea)

Pernah membayangkan tidak boleh mandi selama lima hari? Tidak boleh ganti baju selama lima hari? Kalau kamu bukan pencinta alam atau tidak terdampar seperti Tom Hanks dalam film Cast Away (2001), mungkin sulit untuk membayangkannya.

Nah, jika kamu menjadi peserta kompetisi Rumah Sempit 2018 yang diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia Rumah123, kamu bakal ngerasain gimana rasanya nggak mandi lima hari!

Baca juga: Lima Besar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Bakal Kebanjiran Hadiah, Nyesel Deh Ga Ikutan!

Pemenang kompetisi, Sri Haryani (38 tahun) dan Iswanto Yonandar Putra (30 tahun) menjadi dua orang terakhir dari 18 peserta. Mereka masih mengikuti kompetisi hingga hari terakhir, Minggu (25/03/2018).

Akhirnya, Sri menjadi pemenang dari kompetisi yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dari 21 hingga 25 Maret 2018 ini.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah… Sri Haryani

Selama kompetisi Rumah Sempit 2018, para peserta memang dilarang untuk mandi. Mereka hanya bisa mengganti pakaian dalam saja.

Para peserta dapat menyiasati dengan cuci muka. Bagi peserta yang beragama Islam, mereka bisa menyegarkan tubuh dengan berwudhu.

Baca juga: Refleks Gerakkan Jari Kaki, Harapan Iswanto Jadi Juara Rumah Sempit 2018 Harus Kandas

Sri menyatakan belum pernah mengalami hal seperti ini, tidak mandi selama lima hari. Dia sempat tidak percaya diri ketika sejumlah teman memberikan dukungan saat dia berkompetisi.

Selain itu, kompetisi yang memberikan tantangan ini juga membuat tubuh Sri tidak dalam kondisi bugar. Nah, setelah menjadi juara Rumah Sempit 2018, Sri pun ingin memanjakan dirinya.

Baca juga: Runner Up Rumah Sempit 2018 Berikan Seluruh Hadiah Kepada Istri Tercinta

“Saya mau pijat sama ke salon. Relaksasi. Badan semuanya sakit,” ujar Sri seraya tertawa kepada Rumah123.

Ya, bisa dibayangkan kalau peserta hanya berdiri dan tidak boleh bergerak selama lima hari empat malam. Peserta juga hanya mendapatkan jatah istirahat tiga jam setiap hari.

Baca juga: Tinggal di Rumah Kontrakan Jadi Motivasi Kuat Sri Memenangkan Rumah Sempit 2018

Belum lagi, panitia kompetisi memberikan sejumlah tantangan fisik yang melelahkan. Wajar saja para peserta berguguran karena kesehatan menurun atau ketiduran.

Bagikan: 552 kali