Setelah Bercerai dengan Istrinya Perla Ferrar, Gitaris Guns N Roses Slash Jual Rumah dan Beli Hunian Baru (Foto: Rumah123/Ultimate Classic Rock)

Siapa yang nonton aksi panggung Guns N’ Roses di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis malam (08/11/2018)? Kamu nggak tahu kan kalau Ternyata sang gitaris Slash jual beli rumah usai cerai.

Grup band rock Guns N’ Roses baru saja menghibur para penggemarnya, para om dan tante, yang kebanyakan dari Gen X atau mungkin Baby Boomer. Papa, mama, om, dan tante kamu mungkin jadi fans beratnya.

Ya, iyalah, grup band ini ngetop pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Saat itu, generasi milenial alias Gen Y masih kecil atau malah baru lahir.

Baca juga: Dalam 2 Tahun, Gitaris Metallica Banting Harga Rumah 3 Kali, Waduh!

Salah satu personil dari grup band ini adalah Slash (53 tahun), gitaris yang selalu memakai topi untuk menutupi rambutnya yang kriwil. Rocker yang satu ini memang ikonik.

Dia bernama asli Saul Hudson. Pria yang lahir di London, Inggris ini menikah dua kali. Pernikahan terakhirnya dengan Perla Ferrar berakhir pada 2014. Mereka dikaruniai dua anak laki-laki.

Mereka menikah pada 2001, sempat bercerai pada 2010, kemudian rujuk. Akhirnya mereka bercerai lagi pada 2014.

Baca juga:  Setelah Adam Levine Maroon 5, Kini Giliran John Mayer yang Tinggal di Rumah Ini

Dua tahun setelah bercerai, Slash menjual rumah yang ditempatii bersama keluarganya kepada rapper Big Sean. Rumah mewah ini berada di Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dia rugi dari penjualan rumah ini setelah mendapatkan USD 8,7 juta (Rp127 miliar), padahal rumah ini dipasarkan dengan harga USD 11 juta (Rp161 miliar). Tapi, kayaknya nggak masalah buat musisi kaya seperti Slash.

Lantas Slash membeli rumah baru di kawasan Encino, California dengan USD 6,25 juta (Rp91 miliar). Rumah ini mempunyai enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi.

Baca juga:  Bakal Segera Menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Langsung Beli Rumah

Bagikan: 401 kali