Setelah Menurunkan Harga, Rumah Leonardo DiCaprio Langsung Laku Terjual dalam 24 Jam (Foto: Rumah123/Realtor)

Leonardo DiCaprio menurunkan harga jual rumah mewahnya di kawasan Silver Lake, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kurang dari 24 jam, rumah itu langsung laku terjual.

Aktor ganteng ini memang dikenal sering membeli dan kemudian menjual rumah. Namun, pria berusia 42 tahun ini ternyata bisa salah kalkulasi harga juga ya.

DiCaprio menurunkan harga jual rumahnya dari USD 1,75 juta (Rp25 miliar) menjadi USD 1,6 juta (Rp22 miliar). Harga jual turun USD 150 ribu (Rp2 miliar), rumah itu langsung disikat oleh pembeli.

Baca juga: Ga Mau Baper, Cristiano Ronaldo Jual Rumah di Spanyol

Dia membeli rumah ini pada 1998 dengan harga USD 775 ribu (Rp11 miliar). DiCaprio membelinya untuk salah satu anggota keluarganya. Ya, lumayan ya dalam tempo sekitar 20 tahun, dia bisa mengantongi keuntungan USD 975 ribu (Rp13 miliar).

Hunian mewah tersebut dibangun pada 1931 silam. Rumah ini bergaya arsitektur Spanyol. Sejumlah ornamen asli masih ada. Tegel bernuansa Spanyol, lantai terakota, ornamen dengan aplikasi logam, plafon yang tinggi, serta pintu dengan ukiran menghiasai hunian ini.

Rumah ini memiliki luas bangunan 330 meter persegi, sementara luas tanahnya mencapai 602 meter persegi. Hunian ini memiliki privacy karena mempunyai pagar tinggi, pintu pagar, dan tanaman rimbun.

Baca juga:  Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham Jual Rumah Mewah di AS

Hunian ini mempunyai empat kamar mandi, 4,5 kamar mandi alias empat kamar mandi dan satu toilet. Kamar tidur utama mendapatkan cahaya berlimpah berkat jendela besar.

Fasilitas yang ada di rumah ini adalah dapur, perapian, taman dengan air mancur, ruang keluarga, ruang kerja, workshop, ruang hobi, ruang penyimpanan, hingga garasi yang dapat memuat tiga mobil.

Hmm, ternyata nggak mudah ya dalam menentukan harga jual. Kalau mematok harga terlalu tinggi, rumah nggak bakal laku. Nah, jika kamu mau jual beli rumah, belajar dulu menentukan harga jual rumah ya.

Baca juga:  Trauma Over Dosis, Penyanyi Cantik Demi Lovato Jual Rumah Mewah

Bagikan: 379 kali