festival properti indonesia 2019- rumah123.com Suasana Festival Properti Indonesia 2017 yang Diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Rumah123.com Akan Melangsungkan Lagi Pameran yang Sama Pada 6-10 November 2019 (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Kamu berencana untuk membeli rumah atau apartemen, sebaiknya kamu menundanya sebelum datang ke Festival Properti Indonesia 2019.

Situs properti Rumah123.com akan menyelenggarakan lagi pameran properti Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia 2019 akan dilangsungkan di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Buat kamu yang sedang cari hunian, catat tempat dan tanggalnya ya.

Baca juga: Tahun Baru, Rumah Baru, Makanya Datang ke Festival Properti Indonesia 2018

Sederetan proyek properti yang tersebar di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) akan hadir memeriahkan pameran properti tahunan ini.

Perusahaan pengembang bakal memberikan sejumlah promo menarik selama pameran. Tidak ketinggalan, developer juga akan memberikan hadiah menarik.

Selama penyelenggaraan pameran, Rumah123.com juga mengadakan sederetan acara menarik. Mau tahu apa saja, ikuti terus perkembangan beritanya di situs Rumah123.com dan juga akun media sosialnya.

Festival Properti Indonesia Sempat Dilangsungkan di Surabaya, Bandung, dan Depok

Pameran properti ini pernah diselenggarakan di luar Jakarta. Rumah123.com sempat melangsungkan Festival Properti Indonesia di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur pada 2016 silam. Pada 2016 ini, pameran dilangsungkan secara bergantian di tiga kota.

Pada 2017, pameran properti ini juga dilangsungkan di dua kota. Festival Properti Indonesia diselenggarakan di Jakarta dan juga Depok, Jawa Barat.

Rumah123.com menyelenggarakan lagi Festival Properti Indonesia pada 2018. Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan pameran properti ini.

Baca juga: Mau Cari Properti Impian? Hanya Ada di Festival Properti Indonesia 2018 Lho

Festival Properti Indonesia dilangsungkan bersamaan dengan penyelenggaraan Kompetisi Rumah Sempit 2018. Kedua acara ini dilangsungkan pada Maret 2018.

Kompetisi serupa pernah diselenggarakan pada 2016 silam. Kompetisi ini diikuti oleh 18 peserta yang memperebutkan hadiah berupa satu unit apartemen tipe studio.

Festival Properti Indonesia Menyajikan Properti yang Cocok untuk Generasi Milenial

Sederetan perusahaan pengembang akan menghadirkan proyek-proyek terbaik mereka dalam Festival Properti Indonesia. Konsumen bisa memiliki beragam pilihan mulai dari rumah tapak (landed house) atau apartemen.

Pilihan lokasi juga beragam. Generasi milenial yang merupakan pangsa pasar pembeli rumah saat ini, bisa memilih hunian yang sesuai dengan preferensi.

Tangerang sudah menjelma menjadi kawasan yang penuh dengan kota mandiri. Bekasi bakal mempunyai jaringan transportasi LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu). Ada juga proyek perumahan di Jakarta yang dekat dengan akses tol.

Baca juga: Festival Properti Indonesia 2018 Dibuka Hari Ini, Yuk Cari Properti Pake DP Semaunya!

Saat pameran, perusahaan pengembang akan memberikan sederetan promo menarik dan hadiah menarik. Generasi milenial bisa mendapatkan kemudahan membayar uang muka atau down payment (DP), cara membayar baik secara tunai maupun angsuran. Tidak ketinggalan, sederetan hadiah menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Bagi kamu generasi milenial yang ingin membeli apartemen atau rumah, tunda dulu ya. Saatnya kamu harus datang ke Festival Properti Indonesia 2019.

By the way, sudah tahu kan kalau suku bunga acuan Bank Indonesia turun tiga kali? Kamu juga sudah tahu kalau Bank Indonesia menurunkan rasio uang muka atau DP? Terus masih menunda beli rumah?

Baca juga: Jangan Lewatkan 3 Talkshow Keren di Festival Properti Indonesia 2017

Bagikan: 1826 kali