Apartemen Upper West di Kawasan BSD City. Foto: Rumah123/Dok. Sinar Mas Land
 

Upper West yang berlokasi di Central BSD Business District, BSD City, tepatnya di seberang Aeon Mall BSD City, hunian yang cocok buat kamu nih, para milenial. Hunian vertikal ini menjanjikan kenyamanan dan keseimbangan antara kualitas hidup, bekerja, juga bermain (live, work, and play) di sela-sela perubahan dunia yang begitu cepat dan dinamis saat ini.

Mengapa cocok buat para milenial? Karena Upper West menerapkan desain terbagusnya, baik untuk bangunan maupun infrastrukturnya. Struktur bangunan dirancang dengan Smart System/IoT (Internet-of-Things) yang menggabungkan teknologi smart system dan IoT. Gabungan teknologi tersebut merupakan mode pintar untuk mengelola hunian yang aman dan hemat energi.

Keseharian milenial saat ini gak terpisahkan dari teknologi, makanya IoT merupakan revolusi. Tengok saja, hampir semua peralatan di sekitar kita terkoneksi dengan internet. Aplikasi digital dan virtualisasi menyatu membuat hidup kita jadi lebih nyaman, aman, dan efektif, serta efisien. Nah, Upper West dihadirkan agar jadi hunian berlingkungan smart environments (IoT ready). Semua proses menjadi lebih pintar, memahami, dan mengadaptasi gaya hidup para penghuninya.

Baca juga: Gak Usah ke Sillicon Valley, Apple Sekarang Hadir di BSD City!

“Sinar Mas Land melihat perkembangan dunia yang begitu cepat dan terinterkoneksi. Untuk itu, kami bersama Dwijaya Karya menunjuk AEDAS, konsultan arsitek yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun di Inggris, Timur Tengah, dan Asia, untuk mendesain Upper West dan menjadikannya sebagai Hub of Connection di Jantung Kota BSD City,” kata CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30-7-2018).

Dalam mengembangkan Upper West, Sinar Mas Land memang menggandeng Dwijaya Karya Development. Mereka mengembangkan apartemen berkonsep mix used (Retail-Office-SOHO-Apartement) ini yang secara keseluruhan didesain istimewa menjadi One Stop Living Environment.

Lokasi proyek hunian yang diluncurkan pada awal September 2018 ini dikelilingi banyak public area, termasuk perumahan, area komersial, pendidikan, dan lain-lain. Sehingga, tentunya akan mendukung kehidupan para penghuni sehari-hari.

Gimana rasanya bekerja, bermain, dan hidup dalam sebuah lingkungan yang eksklusif, akan bisa kamu alami di Upper West. Jangan lupa, kawasan BSD City punya beragam fasilitas terbaik dan kemudahan akses lho!

“Upper West terintegrasi dengan kawasan CBD BSD City di Jantung BSD yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai kawasan perkantoran, rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi,” kata Hongky.  
Sisi West dari Apartemen Upper West di BSD City. Foto: Rumah123/Dok. Sinar Mas Land
 

Akan berdiri 2 menara Upper West, yaitu North Tower dan South Tower yang masing-masing berketinggian 36 lantai. Ada beberapa tipe produk, yaitu Lifestyle Area (retail), Office & Co-Working Spaces (work space), SOHO, apartemen, dan penthouse. Untuk tahap pertama, akan dipasarkan SOHO dengan ukuran mulai 75 m² (semi-gross), dan apartemen dengan ukuran mulai 42 m² (semi-gross) di North Tower dengan harga per unit mulai Rp 1,2 miliar di luar PPN. Ada diskon hingga 7,5%, dan cicilan DP tidak sampai 1% per bulannya.

Baca juga: Digital Hub BSD City, Silicon Valley-nya Indonesia Mulai Dibangun

Beragam fasilitas melengkapi Upper West, yakni SOHO, Apartement Lobby, Office Lobby, Communal Meeting and Reading Lounge, Meeting and Reading Room, Refreshment Room, Day Care Center, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Pantry and Private Dining Lounge, Barbeque Paviliun, Wellness & Yoga Terrace, Fitness Center, Infinity Pool, Function Room, Sky Pool, Car Park, dan Basement Area. Kesemua fasilitas dalam satu atap ini pastinya menjadikan Upper West cocok bermotokan: work life balance.

Salah satu keunggulan kawasan BSD City yakni memiliki akses jalan tol dengan beberapa pilihan: Jalan Tol Kebon Jeruk-BSD City dan Pondok Indah-BSD City. Alternatif lainnya yaitu melalui Jalan Tol Balaraja Tigaraksa-Serpong dan Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Soekarno Hatta International Airport. Kalau penghuni mau menggunakan transportasi umum, tersedia Feeder Bus BSD City, Transjakarta, Shuttle BSD City, dan Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk.

Baca juga: Jalan Tol Ciledug-Ulujami Jadi Multi Akses BSD City

Selain lokasi premium yang dekat dengan akses jalan tol, Upper West juga berada selangkah dari pusat perbelanjaan dan hiburan Aeon Mall, The Breeze, Q-Big, Pasar Modern, BSD Square, ITC BSD, Teraskota, Gaint, dan Carrefour.

Ada pula pusat Pendidikan, di antaranya: Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atmajaya, IULI, Sinarmas World Academy, Nanyang School, IPEKA, dan Purwadhika. Sedangkan kawasan perkantoran yaitu Grha Unilever, BSD Green Office Park, Menara Mandiri, Wisma BCA, Sunburst, German Center, Smart, Telecom, Graha Telkom, BFI Finance, dan lain-lain.

Fasilitas umum lainnya yaitu beberapa rumah sakit berstandar Internasional, yakni Eka Hospital, RS THT Proklamasi, dan RS Mitra Keluarga.

Bagikan: 615 kali