Setelah Keracunan Obat, Penyanyi Demi Lovato Menjual Rumah Mewahnya (Foto: Rumah123/Too Fab)

Punya kenangan buruk di rumah, mendingan jual aja rumahnya truz pindah deh. Hal ini juga dialami oleh penyanyi cantik Demi Lovato. Dia menjual rumahnya setelah sempat over dosis obat-obatan.

Situs properti Realtor menyatakan Lovato memutuskan untuk menjual rumahnya setelah dia dikabarkan over dosis beberapa obat sekaligus seperti oxycodone dengan fentanyl. Dia langsung menetapkan harga jual US 8,995 juta (Rp134 miliar).

Kayaknya sih, Lovato memang trauma dan ingin mengenyahkan kenangan buruk di rumah ini. Ya, iyalah dari pada teringat melulu kan ya.

Baca juga: Cicilan KPR Beyonce dan Jay-Z Lebih Dari Rp3 Miliar Per Bulan

“Sebagai dokter, saya memahami kalau masalah stres pasca trauma bisa dipicu oleh kejadian yang berlangsung di rumah,” ujar Goldie Winge seperti dilansir oleh Realtor. Winge merupakan seorang dokter di UCLA, universitas ternama di Amerika Serikat.

“Perilaku adiktif juga bisa terjadi karena pengaruh lingkungan. Saya benar-benar memahami dan setuju kalau Lovato seharusnya pindah,” lanjutnya.

Hunian mewah ini berada di Beverly Hills, Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat. Rumah ini mempunyai pemandangan indah Samudera Pasifik dan kawasan Sunset Strip.

Baca juga:  Wow, Kendall Jenner Sewa Rumah Mewah Rp379 Juta Per Bulan

Rumah ini mempunyai luas sekitar 515 m2. Sejumlah fasilitas berada dalam hunian ini seperti kolam renang, tempat berendam, dan teras.

Sudah ada calon pembeli yang melirik rumah ini. Menurut US Weekly, pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah melirik rumah ini. Kebetulan, Bieber belum punya rumah dan masih menyewa.

Hmm, kalau punya pengalaman buruk, mendingan juga rumahnya dijual ya. Kalau kamu pernah punya pengalaman buruk selama menempati sebuah rumah nggak?

Baca juga:  Ini Dia Alasan Keanu Reeves Lebih Suka Tinggal di Hotel Atau Rumah Sewaan

Bagikan: 316 kali