torpedo kambing

Torpedo kambing sering kali menjadi incaran para pria ketika Idul Adha datang, karena dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria, yuk cek fakta atau mitos.

Menjelang lebaran Idul Adha, sejumlah orang sering kali mengonsumsi torpedo kambing, terlebih lagi para pria, karena dipercaya dapat meningkatkan vitalitas para pria.

Torpedo kambing merupakan organ testikel atau testis dari hewan yang identik dengan bau prengus ini.

Sejak lama torpedo kambing memang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria, tentunya terkait dengan masalah seksual.

Hal inilah yang membuat para pria banyak yang memburunya ketika momen Hari Raya Idul Adha tiba, bagaimana dengan kamu?

Mitos dan Fakta Mengenai Torpedo Kambing

Torpedo kambing merupakan tempat diproduksinya hormon testoteron, mungkin inilah penyebab banyak yang beranggapan bahwa kadar testoteron pada kambing atau domba sangat tinggi.

Pada sebuah penelitian yang dilansir dari laman  situs kesehatan, kadar serum testoteron pada domba usia 9-17 bulan berkisar 1,83-13,28 ng/mL.

Hal inilah yang membuat banyak orang percaya bahwa torpedo kambing dapat meningkatkan kadar vitalitas pria alias gairah seksual.

Mereka beranggapan dengan mengonsumsi torpedo, testoteron pria akan bertambah dan akan meningkat pula gairah seksual (libido) dan produksi sperma.

Sayangnya, manfaat torpedo untuk meningkatkan vitalitas pria adalah mitos belaka, namun memang dipercaya sebagai fakta.

Sampai saat ini, belum ada penelitian yang menunjukkan adanya hubungan testis kambing atau domba dengan peningkatan stamina dan vitalitas pria.

Jadi, kamu tidak perlu mengonsumsi torpedo kambing seara terus menerus untuk dapat meningkatkan vitalitas pria.

Beberapa cara lain bisa kamu lakukan dan terbukti aman untuk meningkatkan vitalitas, misalnya dengan cara:

1. Rutin berolahraga

2. Makan buah-buahan, seperti alpukat, semangka, rasberi dan lain-lain.

3. Istirahat yang cukup

Jadi, mengonsumsumsi torpedo kambing untuk vitalitas pria adalah mitos ya, belum terbukti untuk meningkatkan gairah seksual.

Sebaliknya, mengonsumsi torpedo kambing secara berlebihan justru dapat memicu penyakit kardiovaskular, seperti penyakit jantung koroner.

Hal ini terjadi lantaran torpedo kambing atau domba, termasuk jeroan dan mengandung lemak jenuh yang tidak baik jika dikonsumsi berlebihan.

Nah, kalau kamu memang penyuka torpedo kambing, makan saja secukupnya dan jangan berlebihan agar tidak terkena efek samping.

Sebelumnya, Rumah123.com pernah membahas soal daging kambing mengenai olahan daging kambing dan juga cara mengolah daging kambing.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel atau tips menarik mengenai gaya hidup sehat di rumah.

Pilihan terbaik untuk memiliki rumah mewah di kawasan Tangerang Selatan, Banten pastinya adalah Sutera Victoria.

Bagikan:
285 kali