GlobeCreated with Sketch.IdEn

Gunakan fasilitas properti news alert
seputar berita terkini properti

Ingatkan Saya
  • Gaji Kecil Kok Investasi? Salah Kaprah Keleuuusss!

    Gaji Kecil Kok Investasi? Salah Kaprah Keleuuusss!

    Kamis, 18/01/2018 20:00

    “Boro-boro investasi, yang tersisa pun ga ada dari gaji,” kata seorang milenial, sebut saja namanya Mila (25). Dia telah bekerja sekitar 3 tahun, tapi belum berinvestasi apapun termasuk rumah atau hunian yang merupakan kebutuhan primer. Apakah...

  • Rumah Tingkat Anti-Roboh, Syaratnya...

    Rumah Tingkat Anti-Roboh, Syaratnya...

    Selasa, 16/01/2018 19:00

    Kamu berencana punya rumah bertingkat, tapi belum ada dana cukup untuk membangunnya saat ini? Maka rencanakan saja rumahmu yang baru satu lantai itu kelak akan kamu bikin jadi bertingkat. Untuk hal ini, tentunya ada hal-hal...

  • Bangun Rumah Tingkat Ga Pake Takut Roboh

    Bangun Rumah Tingkat Ga Pake Takut Roboh

    Selasa, 16/01/2018 18:00

    Banyak alasan kenapa orang ingin membangun rumah bertingkat. Luas lahan yang kian langka dengan harga selangit adalah salah satunya. Bisa juga karena adanya kebutuhan ruangan yang lebih luas untuk kamar tidur karena anak menginjak remaja,...

  • Lantai 2 Roboh? Cari Tahu Penyebabnya Yuk!

    Lantai 2 Roboh? Cari Tahu Penyebabnya Yuk!

    Selasa, 16/01/2018 17:00

    Kalau tiba-tiba ada rumah yang roboh, gimana rekasi kamu? Wow! Pasti kaget kan? Secara siapa sih yang mau bangun rumah sembarangan? Rumah adalah tempat bernaung dari segala ancaman dari luar rumah. Nah, kalau ancaman tersebut...

  • 5 Hobi yang Bisa Dukung Kamu Segera Punya Hunian, Apa Aja Sih?

    5 Hobi yang Bisa Dukung Kamu Segera Punya Hunian, Apa Aja Sih?

    Senin, 15/01/2018 19:00

    Impian kamu untuk segera punya hunian mungkin bisa kamu upayakan dengan tambahan penghasilan dari kegiatan yang bersumber dari hobimu. Apakah hobimu? Kalau hobimu adalah salah-satu dari 5 hobi berikut ini, ayo mainkan! Hobi Membuat Kerajinan Jangan sepelekan...

  • Ada Bocor Setelah Renovasi? Ga Pake Garansi Sih!

    Ada Bocor Setelah Renovasi? Ga Pake Garansi Sih!

    Senin, 15/01/2018 06:02

    Waduh, masih bocor nih, padahal sudah renovasi beberapa kali. Hmm, pasti kamu pernah mengalaminya kan? Hunian yang kamu tempati mengalami kebocoran. Mungkin ada genteng yang pecah, talang air mampet, atau dinding yang retak. Baca juga: Solusi Rumah Lantas...

  • Jangan Asal Kalau Pake Dana Renovasi Rumah dari Pinjaman Bank

    Jangan Asal Kalau Pake Dana Renovasi Rumah dari Pinjaman Bank

    Minggu, 14/01/2018 12:00

    Kamu bermaksud merenovasi rumah dan dananya sudah dalam genggaman. Nah, sekarang hitung-hitungan dulu sebelum benar-benar melaksanakannya. Satu hal yang kudu kamu cermati saat merenovasi rumah, yakni dananya jangan sampai membengkak. Bagaimana caranya agar dana renovasi bisa...

  • Renovasi Total, Budget Gak Brutal

    Renovasi Total, Budget Gak Brutal

    Sabtu, 13/01/2018 08:02

    Setelah sekian lama, hunian yang kamu tempati pasti mulai mengalami kerusakan. Hal yang wajar kok karena bangunan memang memiliki usia. Cat mulai mengelupas, talang air sering mampet, tembok retak, atap bocor, pintu dan jendela memuai atau...

  • Load More

Berita Properti Terbaru

Redaksi Rumah123.com

Alamat

Level 37 EightyEight@Kasablanka
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan
Jakarta 12870
Indonesia