Berani Untuk Mengaplikasikan Desain Interior Ala Argentina? (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Hal biasa ketika kamu terinspirasi dari negara yang pernah kamu kunjungi atau ingin kamu datangi. Desain interior rumah akan terasa seperti tempat berlibur. Terpikir untuk mendesain ala Argentina?

Argentina mungkin bukan destinasi yang umum bagi para pelancong. Orang lebih memilih Eropa, Asia Timur, dan Amerika Utara sebagai tujuan wisata.

Negara ini berada di kawasan Amerika Selatan alias Amerika Latin. Buat para penggemar sepak bola sih tahu kalau Argentina merupakan negara yang memiliki pemain hebat, salah satunya Lionel Messi.

Baca juga: Rumah Boleh Jadul, Tapi Desain Interior Tetap Modern

Namun, situs properti asal Australia Realestate.com.au menyatakan Argentina juga bisa memberikan inspirasi desain interior yang keren buat hunian kamu. Sebagian kawasan Argentina arah Barat Laut merupakan area yang kering.

Rumah-rumah yang berada di kota-kota seperti Humuhuaca  dan Puarmamarca dicat dengan gradasi warna merah muda, merah, dan coklat. Selain itu, ada hiasan dari kain dengan pola tradisional. Ada nuansa kehangatan dan karakter netral.

Hunian bisa mengaplikasikan warna putih pada dinding dan juga lantai, sementara langit-langit memakai kayu berwarna coklat muda. Sejumlah furnitur modern ditempatkan dalam ruangan.

Kain Rajutan Khas Argentina Bisa Dipasang di Dinding Sebagai Hiasan (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Baca juga: Desain Interior Bakal Terpengaruh Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Untuk membuat ruangan bernuansa Argentina, ada beberapa pernak pernik yang ditambahkan seperti tirai dari kain rajutan, kain, dan karpet. Tidak ketinggalan, tanaman besar dalam pot juga ditempatkan. Salah satunya kaktus.

Tirai, kain, dan karpet tentunya memiliki ciri khas Argentina. Ada beberapa kain yang ditaruh di atas sofa atau disusun di atas meja.

Hmm, mau punya rumah bergaya Amerika Latin? Mungkin kamu belum pernah menyambangi Argentina, namun hunian kamu sudah khas Argentina.

Baca juga: Gaet Calon Konsumen, Nino Fernandez Perhatikan Desain Interior Cafe

Kain Tenun Khas Argentina Mempercantik Ruangan. Kain Hanya Perlu Ditaruh di Atas Meja Kecil (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)
Bagikan: 793 kali