Studio Arsitektur Urban Operations Mendesain Ruangan dengan Kombinasi Beberapa Warna (Foto: Rumah123/Dezeen)

Apikasi tiga warna dalam interior ruangan bisa membuat hunian kamu tampil jauh lebih keren. Seperti halnya dalam hunian unik yang didesain oleh Urban Operations.

Studio arsitektur Urban Operations merancang sebuah hunian keren di Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat. Hunian ini berada di tanah berkontur miring.

Hunian tiga lantai ini memiliki luas 223 meter persegi. Seluruh eksterior bercat putih. Bentuk fasad hunian ini memang unik, tentunya karena mengikuti bentuk lahan.

Baca juga: Tips Desain: Berani Main Warna Tapi Tetap Seimbang

Rumah ini mempunyai tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Selain itu, ada sejumlah fasilitas seperti ruang makan, ruang keluarga, balkon, beranda, dan lainnya.

Urban Operations mengaplikasikan tiga warna berbeda dalam interior hunian. Kombinasi warna putih dan abu-abu dengan aksen biru.

Warna cat dinding abu-abu dan putih memang mendominasi. Sementara biru menjadi aksen beberapa bagian dinding. Warna birunya terbilang cukup terang.

Baca juga: Tips Desain: Inspirasi Warna dan Pola dari Argentina

Pada dapur, Urban Operations memasang kitchen set berwarna abu-abu yang lebih gelap, meja dapur dan island berwarna putih.

Warna lainnya seperti abu-abu yang gelap diaplikasikan pada kamar mandi. Sementara warna coklat muda bisa ditemukan pada lantai kayu atau parket.

“Warna sebagai aksen digunakan untuk meningkatkan cahaya yang masuk ke dalam rumah dan menambahkan maksa visual pada beberapa bagian ruangan,” ujar Urban Operations kepada Dezeen. Hmm, kira-kira kamu berani bermain warna seperti ini?

Baca juga: Tips Desain: Greige, Warna Netral yang Perlu Kamu Tahu

Bagikan: 506 kali