Menara Astra (Rumah123/Astra International)

Astra Land akan segera menyelesaikan proyek komersial pertamanya, Menara Astra pada awal 2018 mendatang.

Astra Land yang merupakan perusahaan pengembang yang relatif baru ini adalah unit bisnis teranyar dari Astra International.

Baca juga: Penjualan Anandamaya Residences Sudah Mencapai 93 Persen

Selain mengembangkan proyek komersial, Astra Land juga membangun proyek residensial yaitu apartemen premium dan eksklusif Anandamaya Residences.

Menara Astra dibangun sejak Desember 2018. Manajemen Astra Land menargetkan Menara Astra akan beroperasi pada Juni 2016.

Baca juga: Menara Astra Akan Beroperasi pada Pertengahan 2018

Gedung perkantoran ini memiliki tinggi 260 meter dan terdiri dari 47 lantai. Nilai investasi yang telah ditanamkan oleh Astra Land untuk proyek pembangunan Menara Astra mencapai 8 triliun.

“Menara Astra akan disewakan kepada penyewa yang membidik gedung dengan grade A premium building. Saat ini, 22 persen sudah menyatakan pre committed untuk mengisi Menara Astra,” ujar President Director PT Menara Astra, David Iman Santosa.

Baca juga: Ultah ke-60, Astra International Ekspansi ke Bisnis Properti

David optimistis kalau tingkat keterisian atau okupansi dari Menara Astra akan terus bertumbuh seiring dengan penyelesaian gedung ini.

David juga menyatakan kalau Menara Astra memang membidik korporasi asing dan perusahaan besar yang mencari gedung perkantoran berstandar internasional.

Baca juga: Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia 2017

Menara Astra akan memiliki tinggi 260 meter dan terdiri dari 47 lantai. Gedung pencakar langit ini didesain untuk menjadi International Grade A Office dengan standard Green Building peringkat platinum. Peringkat ini merupakan yang tertinggi untuk level suatu gedung perkantoran.

Bagikan: 904 kali