Mau beli hunian terjangkau, desain keren, dan dekat dengan stasiun commuter line? Samanea Hill pilihannya. Kamu hanya perlu merogoh ongkos Rp8.000 jika kamu berkantor di kawasan Sudirman, Jakarta.

Samanea Hill berlokasi di Parung Panjang, Tangerang, Banten. Developer Farpoint mengembangkan dan membangun proyek ini.

Farpoint membidik target market generasi milenial yang menggunakan kereta commuter line. Jaraknya hanya sekitar 5 km atau sekitar 15 menit berkendara.

Baca juga: Samanea Hill Hadirkan 5 Fitur Inovatif dalam Huniannya

“Kami berharap penghuni menggunakan commuter line, setiap 15 menit ada kereta dari stasiun Parung Panjang. Nggak macet. Dari stasiun Sudirman hanya 1 jam. Ongkosnya hanya Rp4.000,” ujar President Director Samanea Hill, Haryanto Tiono dalam peresmian marketing gallery beberapa waktu lalu.

Haryanto menyatakan dia sendiri sering mencoba menggunakan kereta commuter line untuk sampai ke lokasi proyek. Penghuni hanya perlu menghabiskan waktu satu jam untuk sampai ke stasiun Sudirman.

Buat penghuni yang berkantor di Sudirman, maka hanya perlu mengeluarkan ongkos Rp8.000 untuk pergi pulang. Nantinya, perusahaan pengembang akan menyediakan shuttle bus dari stasiun ke kompleks perumahan.

Baca juga:  Kehadiran Innercourt Bikin Hunian di Samanea Hills Jadi Lebih Sejuk

Buat kamu generasi milenial, kamu harus memanfaatkan kesempatan ini lho. Kamu bisa mengalokasikan dana untuk cicilan. Samanea Hill dipasarkan mulai dari harga Rp400 juta dengan cicilan Rp3 juta per bulan.

Perumahan ini akan dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektare. Sebanyak 20% di antaranya atau sekitar 4,5 hektare merupakan area hijau.

Samanea Hill memasarkan dua tipe rumah satu lantai dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 36 m2. Setiap rumah memiliki innercourt atau taman yang berada di tengah rumah.

Baca juga:  Farpoint dan Andra Matin Berkolaborasi Kembangkan Samanea Hill

Bagikan: 384 kali