Rumah Sempit Ini Hanya Memiliki Luas 14 Meter Persegi (Rumah123/Apartment Therapy)

Hunian ini memang benar-benar sempit, mungil, dan kecil. Lebay banget ya? Ya, ukurannya hanya sekitar 14 m2.

Waduh, ini sih lebih kecil dari apartemen studio di Indonesia yang berukuran 18 meter persegi. Kalau ukurannya seperti di atas sih, kamu berasa tinggal di kamar kos ya.

Baca juga: Bukti, Punya Rumah Sempit itu Menguntungkan!

Rumah sempit ini dimiliki pasangan Haley dan Michael. Mereka tinggal di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Mereka sudah menempati rumah sempt ini selama enam bulan.

Situs gaya hidup Apartment Therapy melansir kalau pemilik rumah memadukan sejumlah gaya desain interior dalam hunian ini. Mereka menyukai gaya Skandinavia, Jepang, dan lainnya.

Baca juga:  Rumah Sempit yang Cocok Buat Bangsa Pelaut

Ide untuk tinggal di rumah kecil ini memang datang tiba-tiba. Saat itu, mereka sedang merenovasi rumah mobil dan menyewa sebuah rumah sempit.

Keduanya menyukai tinggal di rumah sempit. Mereka mulai membayangkan tinggal di hunian mungil. Mau tidak mau, mereka mulai membuat hunian kecil, solusi penyimpanan, dan beragam custom furniture.

Baca juga:  Kayak Gimana Punya Rumah Sempit di Tengah Hutan?

Pasangan ini suka berkumpul bersama teman-teman. Bahkan, mereka bisa mengundang para sahabat untuk makan malam bersama.

Bisa membayangkan kalau rumah sempit berukuran 14 m2 memiliki area makan. Bayangkan juga kalau pasangan ini bisa mengundang enam orang untuk datang.

Baca juga:  Rumah Sempit Seluas 52 Meter Persegi Seharga Rp140 Juta

Waduh, kayak gimana tuh ada delapan orang bisa muat di rumah sempit seperti ini? Tapi nyatanya bisa tuh. Pastinya sih memang lesehan.

Hmm, kamu masih nggak tertarik juga untuk memiliki rumah sempit, kecil, atau mungil? Banyak lho keunggulannya. Kamu juga masih bisa mengundang teman-teman untuk datang.

Baca juga:  Rumah Sempit Ramah Lingkungan dari Bahan Daur Ulang

Pemilik Rumah Tidak Menyangka Bisa Betah Tinggal di Rumah Sempit (Rumah123/Apartment Therapy)
Kalau Rumah Sempit Didesain dengan Baik Bakal Terlihat Keren Juga Kan? (Rumah123/Apartment Therapy)
Bagikan: 2267 kali