Grand Central Bogor Berlokasi Persis Berada di Depan Stasiun Bogor (Foto: Rumah123/Grand Central Bogor.com)

Kamu sedang mencari hunian terkoneksi transportasi massal alias TOD (Transit Oriented Development) dan berlokasi strategis? Sudah tahu kalau Grand Central Bogor sudah mulai dipasarkan?

Grand Central Bogor telah diperkenalkan ke masyarakat. Hunian vertikal setinggi 22 lantai ini dibangun dan dikembangkan oleh Cowell Development.

“Berlokasi di samping stasiun Bogor, dapat diakses dengan berjalan kaki hanya dalam hitungan menit saja,” ujar Direktur Marketing Cowell Development, Firdaus Fahmi dalam konferensi pers di Bogor beberapa waktu lalu.

Baca juga: Asyik, Hunian TOD di Bogor Selesai 2019

Lokasi Grand Central Bogor memang berhadapan langsung dengan Stasiun Bogor. Keduanya hanya dipisahkan oleh Jalan Mayor Oking. Penghuni hanya perlu menyeberang jalan untuk sampai di stasiun Bogor.

Grand Central Bogor menawarkan dua tipe unit apartemen yakni studio dengan luas 25 meter persegi dan 2 bedroom dengan luas antara 42-86 meter persegi.

Harga yang ditawarkan kepada konsumen mulai dari Rp400 jutaan. Apartemen ini dijual dengan harga Rp16 juta per meter persegi. Harga apartemen ini masih lebih murah dari hunian vertikal di kawasan pinggiran Jakarta lainnya seperti Tangerang dan Bekasi.

Baca juga:  Cara Memiliki Hunian TOD Rawa Buntu, Udah Tau?

Sederetan fasilitas ada di apartemen ini seperti sky garden, sky pool, kids pool, children playground, fitness room, multi purpose room, outdoor seating, start-up company office, pedestrian theme’s park, online shuttle service, coffee & resto, dan masih banyak lagi.

Penghuni juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas umum dan sosial di sekitar hunian. Grand Central Bogor dekat dengan sekolah, pasar, rumah sakit, hotel, dan pusat pemerintahan.

Jangan lupakan juga kalau penghuni bisa melihat keindahan Kebun Raya Bogor dan Gunung Salak. Lokasi Kebun Raya Bogor sendiri juga terbilang dekat.

Baca juga:  Cowell Perkenalkan Grand Central Bogor, Hunian Vertikal di Pusat Kota Bogor

Bagikan: 403 kali