festival properti indonesia 2019- rumah123.com Sejumlah Perusahaan Pengembang Memasarkan Apartemen Berkonsep Transit Oriented Development dan Juga Apartemen yang Berada di Kawasaan Mixed Use Atau Superblok Seperti Green Pramuka City, Sentra Timur Residence, dan Urban Signature (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Banyak kemudahan yang bisa didapatkan ketika tinggal di apartemen dengan konsep TOD atau apartemen yang berada di superblok. Kamu pilih yang mana?

Kalau memilih tinggal di Jakarta, salah satu pilihan tempat tinggal adalah hunian vertikal alias apartemen. Sudah banyak apartemen yang berada dalam sebuah superblok. Belakangan, apartemen berkonsep TOD (Transit Oriented Development) mulai banyak hadir.

Saat tinggal di apartemen dengan kehadiran superblok seperti kantor, hotel, pusat perbelanjaan, dan kawasan komersial, penghuni dimudahkan dengan banyak fasilitas di sekitar tempat tinggal.

Baca juga: Tunda Beli Rumah Atau Apartemen, Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2019

Sementara tinggal di apartemen berkonsep TOD, penghuni dimudahkan dengan kemudahan transportasi. Penghuni hanya perlu jalan untuk mencapai stasiun, halte, atau terminal transportasi massal.

Laman properti Rumah123.com melangsungkan kembali Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Pameran properti ini diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019. Sederetan perusahaan pengembang menghadirkan proyek-proyek terbaik mereka.

Baca juga: Mau Beli Rumah atau Berinvestasi Ruko di Jakarta Timur?

Sejumlah promo diberikan. Beberapa developer menawarkan apartemen di Jakarta berkonsep TOD dan superblok. Bagi kamu yang sedang mencari properti, #DisiniTempatnya untuk memperoleh hunian yang tepat.

Urban Signature

Hunian vertikal ini berada di Ciracas, Jakarta Timur. Adhi Commuter Properti dan Urban Jakarta Propertindo bekerja sama membangun Urban Signature.

Adhi Commuter Properti merupakan anak perusahaan Adhi Karya. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini juga yang membangun LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi). Urban Signature akan terkoneksi dengan stasiun LRT.

Perusahaan pengembang memasarkan tiga tipe unit apartemen yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Harga unit hunian vertikal ini dipasarkan mulai dari Rp500 jutaan.

Baca juga: Tahun Depan, Adhi Karya Mulai Tawarkan Properti Berbasis TOD

Sejumlah fasilitas tersedia mulai dari ruang terbuka hijau, taman, gym, jogging track, pusat perbelanjaan, ruang komunitas, dan lainnya.

Dalam Festival Properti Indonesia 2019, Urban Signature memberikan sederetan promo menarik. Promo itu adalah soft cash dapat dicicil sebanyak 60 kali, cashback hingga Rp80 juta, voucher furnitur hingga Rp70 juta, hingga free admin dan provisi KPA.

Sentra Timur Residence

Apartemen ini berlokasi di Pulogebang, Jakarta Timur. Perumnas dan Bakrieland bekerja sama membangun Sentra Timur Residence.

Perumnas merupakan badan usaha miliki negara (BUMN) yang dikenal membangun perumahan dengan harga terjangkau. Bakrieland adalah developer swasta.

Sentra Timur Residence merupakan kawasan mixed use terdiri dari apartemen, kawasan bisnis, kawasan komersial, dan juga perumahan. Saat ini, developer sedang memasarkan dua tower Sapphire dan Jade. Ada sejumlah tipe unit apartemen. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 jutaan.

Baca juga: Sentra Timur Residence Serah Terimakan Unit Apartemen Tepat Waktu

Selama Festival Properti Indonesia 2019, Sentra Timur Residence memberikan beragam promo menarik. Promo ini adalah uang muka atau (down payment) DP Rp0 dan bunga KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) 1 persen.

Green Pramuka City

Apartemen ini berlokasi di Cempaka Putih. Duta Paramindo Sejahtera membangun Green Pramuka City yang merupakan kawasan mixed use atau superblok.

Selain apartemen, ada pusat perbelanjaan Green Pramuka Square dan juga kawasan komersial. Apartemen ini berdiri di atas lahan seluas 12,9 hektare.

Lokasi apartemen ini strategis karena menjadi pertemuan tiga wilayah yaitu Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sejumlah fasilitas seperti kolam renang, jogging track, taman, dan lainnya tersedia.

Baca juga: Peduli Pemberantasan Narkoba, Green Pramuka City Gandeng Pebulutangkis Jonatan Christie

Developer menawarkan dua tipe unit hunian vertikal yaitu studio dan 2 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp450 jutaan hingga Rp770 jutaan.

Green Pramuka City memberikan sejumlah promo menarik selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah harga Rp500 jutaan, bonus compact furnish elegant, rental guaranty, unit sudah tersedia, hingga bayar 20 persen unit bisa langsung digunakan.

Bagikan: 642 kali