the smith triniti land- rumah123.com Ilustrasi Apartemen The Smith. Triniti Land Menawarkan Gedung Berkonsep Mixed Use The Smith. Ada Perkantoran, Residensial, dan Juga SOHO (Small Office Home Office). Unit Apartemen Dipasarkan dengan Harga Mulai Dari Rp1 Miliar (Foto: Rumah123/The Smith Tower Alam Sutera.com)

The Smith merupakan bangunan mixed use berkonsep 3.0. Ada tiga keuntungan berinvestasi properti di apartemen yang berlokasi di Alam Sutera ini.

Kawasan Alam Sutera adalah area pusat hunian dan juga kawasan bisnis terpadu terkemuka di Barat Jakarta. Sejumlah proyek apartemen kelas menengah atas sedang dibangun dan dikembangkan di wilayah ini termasuk The Smith.

Alam Sutera memiliki banyak sekolah dan kampus universitas bertaraf internasional. Banyaknya sekolah dan kampus juga memicu kebutuhan hunian termasuk apartemen di kawasan ini.

Baca juga: Resmi IPO, Triniti Land Bidik Pendanaan untuk Pembangunan 2 Proyek Properti

Sederetan kampus perguruan tinggi ternama di Alam Sutera adalah Universitas Bina Nusantara, Swiss-German University, dan Universitas Bunda Mulia. Universitas Bina Nusantara-ASO School of Engineering ini merupakan perguruan tinggi yang bekerja sama dengan Jepang.

Alam Sutera sendiri dikenal sebagai salah satu kota mandiri ternama di Tangerang, Banten. Kota mandiri ini memiliki luas 800 hektare.

Sejumlah fasilitas tersedia di Alam Sutera seperti pusat kuliner Flavor Bliss, rumah sakit bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, sport center, hotel, hingga gerai IKEA. Produsen peralatan rumah tangga asal Swedia IKEA membuka gerai pertamanya di Indonesia justru di Alam Sutera.

The Smith Terdiri Dari Kantor, Hunian-Kantor, dan Apartemen

Triniti Land merupakan perusahaan pengembang yang membangun The Smith. Developer ini baru saja melakukan IPO (initial public offering) atau pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia pada awal Januari 2020.

Developer ini membangun sejumlah proyek di Alam Sutera seperti Brooklyn, Yukata, The Collins, dan juga The Smith. Proyek lainnya adalah Marc Boulevard di Batam. The Smith sendiri telah melakukan acara topping off atau penutupan atap pada awal Desember 2019.

The Smith merupakan bangunan mixed use. Ada perkantoran atau office sebanyak 7 lantai, 5 lantai berupa SOHO (small office home office), dan sisanya 14 lantai merupakan residensial.

Baca juga: Mau Beli Apartemen di Tangerang, Ada Banyak Pilihannya Lho

Developer menawarkan dua tipe unit hunian yaitu studio dan one bedroom. Untuk tipe one bedroom terdiri dari tiga varian. Triniti Land memasarkan apartemen dengan harga mulai dari Rp1 miliar.

Untuk unit perkantoran, perusahaan pengembang menawarkan tiga unit tipe kantor dengan luas mulai dari 70,49 meter persegi hingga 173,48 meter persegi.

Sedangkan untuk SOHO, ada enam tipe unit dengan luasan berbeda. SOHO ini memiliki lantai mezzanine. Hunian sekaligus tempat usaha ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar.

Baca juga: Saatnya Generasi Milenial Menerapkan Hidup Minimalis dari Rumah

“Kami sangat bersyukur penjualan The Smith sudah mencapai lebih dari 75 persen. Ini dikarenakan kami memilih konsep yang unik dengan market segmen yang jelas,” ujar co-founder Triniti Land, Bong Chandra seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

Developer menerapkan konsep 3.0 dengan tepat sehingga menarik peminat konsumen dan investor. Tiga keunggulan itu adalah status, profesional, dan komunitas.

Pertama, status. Lobi The Smith memiliki giant LED yang menampilkan profil perusahaan-perusahaan yang memiliki ruang kantor di The Smith. Hal ini memberikan status prestisius bagi para tenant.

Baca juga: Collins Boulevard Mau ‘Bawa’ Melbourne ke Thamrin

Kedua, profesional. The Smith menyediakan satu lantai khusus untuk meeting room, conference room, resepsionis, dan lounge. Perusahaan internasional GoWork yang mengelolanya secara profesional.

Ketiga, komunitas. Keberadaan co-working space dan dan fasilitas lainnya yang dikelola oleh GoWork, The Smith memberikan peluang bagi para profesional untuk melakukan networking.

Bagikan:
1262 kali