The Parc South City Memberikan Sejumlah Tawaran Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018 (Foto: Rumah123/The Parc.id)

Buat kamu generasi milenial yang biasa nongkrong di cafe, saatnya untuk membeli hunian. The Parc menawarkan cicilan apartemen hanya Rp99 ribu per hari. Buruan datang ke Festival Properti Indonesia 2018.

Generasi milenial pastinya sudah terbiasa minum kopi di coffee shop. Pastinya kamu menghabiskan minimal Rp100 ribu per hari. Saatnya untuk berpikir mengalihkannya untuk cicilan hunian.

Perusahaan pengembang South City menawarkan proyek hunian vertikal The Parc di Festival Properti Indonesia 2018. Pameran ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: Jangan Lewatkan Sederetan Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018

The Parc memberikan penawaran menarik bagi generasi milenial yang merupakan first time buyer. Cicilan ringan yang sama besarnya dengan kopi dan cake yang kamu habiskan di café. Coba saja hitung pengeluaran lifestyle kamu setiap hari.

“DP 0 persen, booking fee hanya Rp6 juta. Cicilan Rp99 ribu per hari. Kalau sebulan, paling sekitar Rp3 jutaan,” ujar marketing executive The Parc, Risyad Saleh kepada Rumah123.

The Parc merupakan low rest apartment yang berlokasi di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Apartemen ini hanya memiliki 15 lantai.

Baca juga:  Wah, Ada Kelas Fotografi Buat Agen Properti di Festival Properti Indonesia 2018

Kebetulan The Parc berlokasi dekat dengan lapangan udara Pondok Cabe. Ada pembatasan ketinggian bangunan di kawasan ini.

Hunian vertikal ini menawarkan tiga tipe unit apartemen yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Untuk harga, The Parc memasarkannya dengan harga mulai dari Rp325 juta.

South City merupakan superblok yang berdiri di atas lahan seluas 55 hektare. Nantinya ada kawasan hunian yang terdiri dari apartemen dan rumah, serta kawasan komersial dan ritel.

Baca juga:  Ga Usah Pusing Soal Renovasi, Ada Solusi Rumah di Festival Properti Indonesia 2018

Bagikan: 638 kali