Sebuah unit Apartemen The Orient yang berlokasi di Jakarta Utara. Foto: Rumah123/The Orient

Hunian vertikal bertambah lagi di Jakarta. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Apartemen The Orient. Berdiri di atas lahan seluas 1 hektare, apartemen ini memulai groundbreaking, Jumat (7/4) lalu.

Berada di kawasan premium Jakarta, tak heran harganya Rp700 juta-2 miliar.

Baca juga: Di Apartemen Ini Gak Usah Pusing Soal Parkir Kendaraan, Ini Buktinya!

“Ketika kami membuat proyek ini, tujuannya selain kebutuhan dasar hidup bagi kaum perkotaan yang praktis, juga membuat para penghuni  berasa di rumah. Sebuah oasis untuk mendukung gaya hidup warga Jakarta yang memiliki banyak kesibukan,” tutur Direktur Bisnis Oyama Development, Stephen Odang, dalam keterangan tertulisnya.

The Orient menyediakan tiga tipe pilihan unit, yakni Studio, 1 Kamar Tidur, dan 2 Kamar Tidur.

Baca juga: Lokasi Strategis di Selatan Jakarta, Apartemen Ini Dipasarkan Mulai Rp400 Jutaan!

“Proyek kami memberikan hunian yang sangat baik dengan harga yang kompetitif melebihi proyek lain dengan tingkat kemewahan di Kelapa Gading dan sekitarnya. Kami menawarkan kualitas spesifikasi terbaik dan nilai yang luar biasa untuk investasi," ujarnya.

The Orient bisa jadi pilihan konsumen untuk dihuni maupun investasi, karena aksesnya begitu strategis. Dekat menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sarana kesehatan, sarana pendidikan, pusat bisnis dan perdagangan di kawasan Kelapa Gading dan Sunter. (Wit)

 
Bagikan: 874 kali